NEWS

Akhirnya Aktor Pemeran Albus Dumbledore Muda Di Sekuel Fantastic Beasts Telah Ditemukan

Marvemir   |   Kamis, 13 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya, setelah mencari-cari kandidat aktor yang pas untuk memerankan sosok Albus Dumbledore muda di sekuel film Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016) nanti telah ditemukan.

Jadi berdasarkan laporan dari situs Variety beberapa jam yang lalu, sosok aktor top Hollywood yang nantinya resmi akan memerankan versi muda dari guru sekaligus figur ayah dari Harry Potter ini, tidaklah lain dan tidak bukan adalah aktor asal Inggris top, Jude Law (King Arthur: The Legend of Sword).

Baca ini juga :

» Horizon Zero Dawn Sepertinya Akan Mendapatkan Sekuel, Diprediksi Untuk PlayStation 5
» Proses Produksi Sekuel World War Z Akan Dimulai di Bulan Juni 2019
» Sekuel Black Panther Resmi Dilampuhijaukan Oleh Marvel Studios
» Spider-Man: Into Spider-Verse Kemungkinan Akan Memiliki 30 Sekuel
» Ternyata Disney Sangat Benci Dengan Penampilan Johnny Depp Sebagai Jack Sparrow



Dengan kabar ini, berarti nantinya, Law dan aktor pemeran musuh bebuyutan Dumbledore, Gellert Grindelwald, Johnny Depp (Pirates of Carribean), akanlah saling ber-interaksi di dalam satu film untuk pertama kali-nya dalam karir mereka masing-masing.

Oke setelah membahas fun fact tersebut, kini mari kita bahas pendapat Kru KotGa terhadap pemilihan aktor berusia 44 tahun ini sebagai Dumbledore-nya. Well, kalau menurut Kru KotGa pribadi, Law adalah sosok yang tepat untuk memerankan Dumbledore mudanya.



Pasalnya, seperti kita ketahui menurut sejarah yang diceritakan oleh adik kandung Dumbledore, Aberforth Dumbledore (Ciaran Hinds) di film Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2 (2011) dulu, Albus ketika mudanya, terlepas sosok yang baik hati, namun sayangnya di saat yang sama dirinya sangatlah egois alias kurang empati.

Dan seperti kita ketahui di beberapa proyek film-film-nya terdahulu, Law terbukti sangatlah mampu untuk memerankan karakter tipikal ini. Akan tetapi ini pendapat Kru KotGa. Bagaimana nih dengan pendapat Kotakers sendiri? Apakah menurut kalian Law memanglah pilihan yang tepat untuk memerankan Dumbledore muda-nya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru