NEWS

Update Terbaru Seven Knights Minggu Ini, Munculnya Awaken Hero Nia, Runi & Espada!

Basittt   |   Kamis, 13 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pada update minggu lalu, kita semua sudah bertemu dengan Awaken Shane dan Sieg, beserta konten baru lain seperti peningkatan Level Cap, Ex-Four Lords Summon dan lain-lain di Seven Knights Indonesia. Minggu ini, kira-kira Netmarble sudah mempersiapkan apa saja ya untuk membuat petualangan para gamer menjadi lebih seru?

Minggu ini Netmarble menghadirkan Awaken Hero terbaru, yaitu Nia, Ruri dan Espada. Kini ketiga hero tersebut sudah bisa di Awaken dan para gamer juga bisa melengkapi mereka dengan costume terbarunya, jadi sayang untuk dilewatkan. Selain itu ada juga konten lainnya seperti Seven Knights Puzzle: Klahan. Dikarenakan Klahan ditambahkan dalam Seven Knights Puzzle, maka para gamer bisa mengumpulkan Hero-Hero dari Area 1 hingga 11 dari Puzzle Klahan ini.

Baca ini juga :

» 5 Juta Pra-Registrasi Kurang Dalam 1 Minggu! Solo Leveling: Arise Sukses Menarik Perhatian para Pemain
» Solo Leveling: ARISE Buka Pre-Registrasi Global! Ada Bocoran Game Ini akan Dirilis di Bulan Mei
» Seven Knights Re:Birth Diumumkan: Era Baru buat RPG yang Legendaris
» Tidak Jadi Rilis di Tahun Ini, Solo Leveling: ARISE versi Global akan Rilis di Musim Semi 2024!
» Setelah Hampir 20 Tahun, RF Online Kembali Dengan Sequelnya Yaitu RF Online Next di G-STAR 2023

Selain Hero Awaken baru dan Puzzle Klahan, beberapa konten baru lain juga dapat para gamer nikmati, yakni Special Element Package, Event Package, Hero Rekomendasi Raid, Guild War Banned Hero dan beberapa konten lainnya.

Informasi lebih detail, para gamer bisa melihatnya melalui link ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru