NEWS

WWE Membuat Survey Untuk Menentukan Elemen Yang Akan Ditampilkan Di House of Horrors

Marvemir   |   Jumat, 14 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, di program Pay-Per View eksklusif RAW, Payback, yang akan diselenggarakan pada 30 April 2017 mendatang, event ini akan digawangi oleh pertandingan gelar tertinggi di program Smackdown Live, WWE Championship antara Randy Orton dan Bray Wyatt.

Dan seperti kita ketahui juga, di event ini, keduanya akan bertanding di jenis pertandingan baru bernama, House of Horrors. Walaupun nama jenis pertandingannya ini cukup seram nan intriguing, akan tetapi sayangnya hingga detik ini, fans WWE belumlah mengetahui secara persis seperti apa persis-nya pertandingan ini nantinya.

Secara mengejutkan, ternyata WWE sendiri pun, hingga tulisan ini diturunkan, jugalah belum mengetahui seperti apa nantinya pertandingan House of Horrors ini. Berdasarkan fakta ini, oleh karenanya, beberapa hari belakangan ini, WWE merilis sebuah survey yang isinya mengajak fans untuk menentukan elemen utama dari pertandingan ini nantinya.

Baca ini juga :

» Sebuah Survey Sebut Orang Tua dan Siswa Lebih Suka Belajar dari ChatGPT Ketimbang Bimbingan Belajar!
» Pegulat Profesional Stone Cold Steve Austin Sebut Game Zelda Terbaik Adalah Breath of the Wild!
» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak
» Batalkan WWE 2K21, 2K Sports Umumkan Game Terbaru WWE 2K Battlegrounds



Dan beberapa elemen yang dapat dipilih oleh seluruh fans-nya di antaranya:

Cage (Kandang)

Sheeple (Sejenis pengendali pikiran / tindakan)

Pertandingan di luar arena

Kegelapan

Cermin

Seram (creepy)

Api

Proyeksi gambar



Musik

Garpu tala

Kabut

Lain-Lain

Tidak ada bedanya (Nothing Different)



Bagi Kotakers yang mungkin masih bingung dengan berita ini, jadi pada dasarnya, WWE mengajak fans-nya untuk mem-voting gimmick dari pertandingan House of Horror-nya ini.

Jadi misalkan kegelapan yang sukses mendapatkan suara terbanyak, jadi nantinya, hingga ke depannya, pertandingan House of Horror ini identik dengan unsur kegelapan yang mendominasi seluruh pertandingan-nya. Kalau misalkan cemin, berarti nantinya, pertandingan ini akan di-dominasi oleh banyak cermin di sana-sini.

Gimana sudah mengerti bukan Kotakers? Nah, kalau Kotakers sendiri ingin memilih yang mana nih? Dan apakah menurut kalian nantinya pertandingan House of Horrors ini akan sukses?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru