NEWS

Menjelang Rilis, Sniper Ghost Warrior 3 Memperlihatkan Trailer Terbaru!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 15 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menjelang perilisannya CI GAMES telah merilis trailer terbaru for Sniper: Ghost Warrior 3. Trailer tersebut memperlihatkan beragam aksi yang dikemas satu. Kamu dapat melihat berbagai cara untuk membunuh musuh.

Sniper Ghost Warrior 3 sendiri mengisahkan tentang persaudaraan, takdir, dan penghianatan yang dikemas dalam sebuah game shooter sniper dengan grafis yang epic. Dalam game ini kamu akan menjadi seorang penembak jitu dari Amerika Serikat bernama Jonathan North, yang diterjunkan ke wilayah musuh di bagian utara Georgia, dekat perbatasan Rusia.

Baca ini juga :

» Cuplikan Sniper Baru Valorant “Outlaw”. Sniper Dengan Spesifikasi & Harga Mid Range
» Berbeda Dari Kakek Sugiono, 8 Lansia Asal Jepang Ini Memilih Karir Sebagai Pemain E-sports
» [SPECIAL] Tips Menjadi Sniper Handal di PUBG Mobile
» [Kisah DOTA 2] Kardel Sharpeye Sang Penembak Jitu Dari Ras Keen Folk
» Sniper Ghost Warrior 3 Resmi Dirilis dengan Penundaan Fitur Multiplayer

Kamu akan benar-benar merasakan pengalaman serunya game sniper open world dengan sistem perubahan siang dan malam yang dinamis dan akan berpengaruh pada pola permainan dan keputusan yang akan kamu ambil dalam game ini. Menarinya, kamu juga akan dapat melakukan kostumisasi senjata, perlengkatan, drone dan aksesoris lainnya yang akan mempengaruhi bentuk permainan kamu, akan menjadi seorang penembak jitu, hantu, atau seorang kesatria.

Sniper Ghost Warrior 3 ini dibangun oleh City Interactive menggunakan CryEngine 3. City Interactive juga membuat area open world yang menajubkan dengan tanaman, pohon besar dan cuaca yang dinamis. Model dari senjatanya pun terlihat luar biasa. Sniper Ghost Warrior 3 akan rilis pada 25 April mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru