NEWS

Ini Dia Dua Proyek Besar X-Box Yang Sayangnya Tidak Pernah Te-realisasikan

Marvemir   |   Sabtu, 15 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melalui proyek-proyek console gaming-nya seperti: X-Box Original, X-Box 360 dan proyek teranyar-nya yangkini sedang dikembangkan, Project Scorpio, tidaklah disangkal sama sekali bahwa divisi X-Box milik Microsoft kini kerap dianggap, sebagai salah satu divisi console gaming yang sangat mumpuni.

Akan tetapi tahukah kalian Kotakers? Bahwa terlepas pencapaian-pencapaian proyek-proyek yang fantastis di atas, nyatanya terdapat beberapa atau spesifiknya di sini dua proyek yang sayangnya, tidak sukses di-realisasikan oleh divisi ini?

Baca ini juga :

» Dahului PS5? Xbox Series X Akan Dirilis Pada November Mendatang!
» Desain Apik Playstation 5 Bertema Batman dan Spiderman, Semakin Membuat Ingin Beli!
» Hadir di Steam, Microsoft Flight Simulator Langsung Jadi Game Top Selling
» Lord Gaben Ternyata Lebih Pilih Xbox Series X Ketimbang PS5, Alasannya?
» Karena Grafis Burik, Craig dari Halo Infinite Jadi Meme Viral Terbaru di 2020!



Yap, dan spesifiknya di sini, menurut kepala divisi X-Box, Phil Spencer, dua proyek yang gagal untuk di-realisasikan tersebut adalah proyek game-streaming yang mana game-nya ini bisa kita mainkan dengan hanya mencolokkan USB di port USB manapun serta, proyek handheld yang mana di dalamnya kita bisa memainkan game-game X-Box.

Akan tetapi, dikarenakan pada dasarnya, Spencer serta tim-nya, lebih ingin untuk berkonsentrasi terhadap pengembangan console-console gaming TV-nya, walhasil sekali lagi kedua proyek ini pun gagal untuk di-realisasikan. Dan tentunya, kita tidaklah bisa langsung mengatakan bahwa kegagalan ini merupakan suatu hal yang sangat disayangkan.



Pasalnya, belum tentu juga kalaupun nantinya kedua proyek ini te-realisasikan, proyek ini dijamin akan sukses besar. Akan tetapi di saat yang sama, kalau kita pikir-pikir lagi, sebenarnya bakalan keren banget sih kalau kedua proyek ini te-realisasikan.

Siapa sih yang tidak ingin dapat main game streamin dengan hanya modal mencolok USB saja? Dan juga, siapa sih yang tidak ingin memainkan game X-Box dengan hanya bermodalkan kabel / batre dan kedua tangan kita saja? Pastinya kita-kita mau bukan? Nah, sekarang bagaimana nih pendapat kalian dengan kabar ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru