NEWS

YouTuber Ini Coba Meledakan Samsung Galaxy S8 dengan Membelahnya!

Cralizer77   |   Senin, 17 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti yang telah kalian ketahui pada akhir Maret 2017 lalu, Samsung telah resmi mengumumkan dua jajaran smartphone flagship terbarunya yakni Galasy S8 dan Galaxy S8 Plus. Kedua varian tersebut memang dikatakan sebagai smartphone yang memiliki teknologi tercanggih saat ini dan diklaim memiliki pembuatan dengan kualitas terbaik. Nah, untuk membuktikannya kolaborasi dua YouTuber yakni What's Inside dengan JerryRigEverything telah melakukan percobaan dengan membelah varian smartphone Samsung Galaxy S8 guna mencari tahu apakah pada seri terbaru ini akan terjadi hal serupa pada Samsung Galaxy Note 7 yang pernah meledak karena baterai bocor.

Pada video yang berdurasi sekitar 9 menit tersebut kalian dapat melihat bagai kru dari What's Inside dan JerryRigEverything membuktikan bahwa Samsung Galaxy S8 aman dari kebocoran baterai yang dapat menyebabkan ledakan atau hal buruk lainnya.

Baca ini juga :

» Chipset Terbaru Samsung Exynos 2500 Katanya Bakal Lebih Efisien Dari Pada Snapdragon 8 Gen 4!
» Caviar Bikin Samsung Galaxy S24 Ultra yang Terinspirasi Dari Cybertruck Milik Tesla!
» Rumor Hasil Pengujian Chipset Baru Samsung Exynos 2500 Lebih Kuat Dari Snapdragon 8 Gen 3!
» Bagi Berkah Ramadhan, Beli Tiket MPL ID Season 13 Bisa Dapat THR Smartphone Samsung!
» David Gadgetin: Samsung Galaxy A55 Seri HP yang Selalu Konsisten Sama Kelebihan dan Kekurangannya

Menariknya, pada percobaan tersebut baterai dari Samsung Galaxy S8 hanya menggelumbung dan tidak mengeluarkan percikan api sedikitpun meski telah ditusuk-tusuk menggunakan sebilah pisau layaknya pada Galaxy Note 7.

So, enjoy the video.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru