Feature

Doyan Begadang Main PS, Kira-kira Isyana Berani Main 5 Game Horor Ini Gak Ya?!

oleh: Basittt

Seperti yang sudah Kru KotGa beritakan sebelumnya, sempat heboh Raisa mengungkap fakta bahwa Isyana itu doyan sekali begadang sambil main PlayStation. Dibalik cerita duet mereka yang begitu menghebohkan dalam single "Anganku Anganmu", ternyata Raisa dan Isyana menjadi semakin dekat dan saling mengenal satu sama lain lebih dalam sehingga bisa muncul ragam cerita seru dari mereka berdua.

Melihat Isyana yang doyan main game, membuat Kru KotGa penasaran kira-kira apa saja ya game yang suka dimainkannya? Apalagi begitu banyak game yang ada di dunia dengan berbagai jenis genre-nya masing-masing. Daripada bingung, Kru KotGa coba tebak aja deh, 5 game horor yang pastinya bakal bikin Isyana begadangnya lebih merinding dari biasanya. Langsung aja yuk disimak 5 game horor ini!

1. Resident Evil: 7 Biohazard

Seperti yang kita ketahui bersama, pada Januari 2017 Capcom telah resmi merilis serial terbaru Resident Evil VII: Biohazard untuk perangkat PlayStation 4, Xbox One dan juga PC via Steam. Serial ketujuh ini memang telah menjadi penantian panjang oleh para penggemar Resident Evil diseluruh dunia, terlebih rasa penasaran akan elemen apa yang dibawa oleh Capcom pada serial ini.

2. Outlast 2

Setelah sukses menghadirkan versi demonya, game Outlast 2 kini telah menjadi wishlist pecinta game horor di tahun 2017 ini. Game ini menghadirkan sosok karakter utama bernama Blake Langermann yang merupakan seorang jurnalis dimana dirinya tengah berada diwilayah padang pasir Arizona untuk menemukan istrinya yang menghilang.

Baca ini juga :

» Nggak Kalah Mengerikan dan Bergentayangan, Inilah 7 Boneka Arwah Menyeramkan di Video Game
» Nggak Kalah Merinding, Inilah 7 Game Horor Legendaris Paling Mengerikan!
» Seram Dan Terasa Nyata! Inilah Rekomendasi Game Horor First Person Terbaik Sepanjang Masa!
» Bikin Merinding! Inilah 7 Game Horor Terbaik Selagi Menunggu RE: Village Rilis
» Siap Bawa Ketakutan Baru! Ini Game-game Horor Terbaru yang Wajib Kamu Mainkan di PS5

3. Friday the 13th: The Game

Friday the 13th: The Game merupakan game third person shooter yang terinspirasi oleh film horor yang sempat booming pada tahun 80an. Pemain nantinya akan dapat memilih untuk berperan sebagai para peserta camp atau sang pembunuh itu sendiri. Kejaran-kejaran antara pembunuh dan para korbannya ini akan terjadi dalam 8 map berbeda yang dapat dipilih oleh pemain.

4. Agony

Agony akan menghadirkan gameplay yang memungkinkan gamer untuk bertahan hidup pada suatu tempat yang digambarkan seperti neraka, gamer akan memulai perjalannya sebagai sebuah jiwa yang tersiksa dan jatuh kedalam neraka dengan tanpa memiliki ingatan kenangan masa lalu mengapa gamer tiba-tiba terdampar ditempat tersebut. Selain itu, gamer juga akan memiliki kemampuan merasuki dan mengendalikan iblis yang berada disekitar lokasi.

5. Ghost Theory

Game Ghost Theory yang kabarnya dikembangkan menggunakan Cryengine oleh Dreadlocks, memiliki tingkat keseram yang tidak kalah dengan serial terbaru dari Capcom. Mengadopsi gameplay sandbox, para gamer akan menemukan beberapa misi yang dapat dimainkan dan kabarnya tiap stage terinspirasi dari beberapa lokasi paling menyeramkan di muka bumi.

Wah, kira-kira 5 game di atas kedoyanan Isyana dalam menemani begadangnya atau malah kebalikannya yah?

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru