NEWS

[VIDEO]: Mario Toretto Mengkhianati Luigi Dan Teman-Temannya Untuk Bekerjasama Dengan Wario

Marvemir   |   Selasa, 18 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui Wario di franchise game klasik hita, Mario Bros, adalah musuh besar si tukang ledeng berwarna merah ini. Akan tetapi ternyata, secara tak terduga-duga, melalui unggahan video yang diunggah di Youtube beberapa hari yang lalu, untuk pertama kalinya dalam sejarah hidupnya, Mario bekerjasama dengan musuh bebuyutannya tersebut.

Waduh, kok bisa begitu? Kacau banget. Weits, tenang-tenang Kotakers. Karena untungnya, hal ini hanyalah merupakan parodi dari salah satu adegan di unggahan video trailer mash-up kocak nan kreatif yang mana di video ini, The Wrap Zaone degan snagat kreatif-nya, menggabungkan adegan trailer film yang lagi hit saat ini, The Fate of the Furious AKA Fast & Furious 8 dengan cast Wrap Zone yang berkostum seperti Mario Bros cs.

Baca ini juga :

» Dystopian ARPG Showa American Story Akhirnya Resmi Diumumkan!
» Rilis Gameplay Trailer, Diablo 4 Tunjukkan Progress Menakjubkan!
» Geger Film Mario Diperankan Chris Pratt, Produser: Ada Alasan Tersendiri Dalam Filmnya
» Akun Twitter Film Spider-Man Kembali Rilis Poster Dan Umumkan Trailer Kedua Film No Way Home!
» Unik dan Nekat! Speedrunner Taklukan Super Mario Bros Dalam Waktu 11 Menit Dengan Mata Tertutup!



Selain berkostum sesuai dengan kostum klasik di game tersebut, juga trailer ini menyelipkan beberapa elemen dari game Mario yang pada akhirnya membuat tayangan trailer mash-up ini, terlihat kocak dan cukup membuat kita terpingkal-pingkal ketika menyaksikannya.

Dan tentunya, tujuan video ini di-produksi, adalah selain untuk semakin mem-promosikan film FF 8, juga di saat yang sama, juga untuk mem-promosikan perilisan ulang dari video game Mario Kart hit, Mario Kart 8 untuk Nintendo Switch yang mana menurut rencana, akan dirilis pada tanggal 28 April 2017 depan ini.



Dan ya Kotakers, menurut Kru KotGa video mash-up kocak ini, sangatlah sukses dalam mengajak audiens-nya tidak hanya untuk cepat-cepat menyaksikan FF 8 (atau mungkin menyaksikannya lagi untuk ke-sekian kalinya), namun juga untuk cepat-cepat memainkan Mario Kart 8 ketika akhirnya dirilis nanti.

Nah, sekarang tanpa perlu berpanjang lebar lagi, silahkan Kotakers saksikan adegan trailer kocaknya berikut ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru