NEWS

Activision Kembali Perlihatkan Gameplay Terbaru untuk Crash Bandicoot N. Sane Trilogy

Cralizer77   |   Selasa, 18 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam rangka mempromosikan judul game Crash Bandicoot N. Sane Trilogy yang akan segera dirilis untuk konsol PlayStation 4 dalam waktu dekat, Activision bersama Sony Interactive Entertainment telah kembali membagikan cuplikan trailer gameplay terbaru untuk sosok karakter marsupial tersebut. Dimana kalian dapat menyaksikan cuplikannya di bawah artikel ini.

Pada cuplikan gameplay kali ini kalian dapat melihat gameplay Crash Bandicoot N. Sane Trilogy, memperlihatkan lokasi game level lima yakni Upstream dari serial Crash Bandicoot. Video tersebut dimulai dari awal dan nampak pada level tersebut telah mendapatkan perbaikan kualitas grafis.

Nah, judul Crash Bandicoot N. sane Trilogy ini sendiri akan terdapat tiga serial Crash Bandicoot yang telah mendapatkan peningkatan kualitas grafis, diantaranya Crash Bandicoot, Crash Bandicoot 2: Cortex Strikes Back, dan Crash Bandicoot: Warped.

Baca ini juga :

» PlayStation 5 Menjadi Konsol Sony Dengan Penjualan Tercepat Sepanjang Masa, Melampaui 10 Juta Unit
» Sony Music Entertainment Buka Audisi untuk 50 Calon VTuber dari Seluruh Dunia!
» Sony Akhirnya Membuat Sistem Untuk Mengadakan Turnamen Online Di PlayStation Lebih Mudah!
» Ingin Punya PS4? Sony Akan Luncurkan PS4 MEGA PACK Bundle dengan Bonus 3 Game Keren!
» Iklan Sony Terbaru Menunjukkan PS5 Dipakai Secara Terbalik Dan Ini Menjadi Tren Sekarang

Dalam versi trilogy ini Kotakers akan kembali merasakan sosok marsupial yang legendaris dijaman PlayStation 1 A.K.A PSX yaitu Crash Bandicoot dimana kini telah mendapatkan peningkatan dari segi grafis dan fitur lainnya. Kotakers akan dapat kembali merasakan petulangan untuk melawan doctor Cortex dengan menyelesaikan misi yang terdapat dalam setiap stage. Tentunya kemunculan Crash Bandicoot telah menjadi jawaban nostalgia bagi Kotakers yang lahir era 90an, namun tetap dapat dinikmati oleh gamer saat ini.

Rencananya game Crash Bandicoot N. Sane Trilogy akan segera tersedia pada tanggal 30 Juni 2017 mendatang dengan terdapat dalam dua versi, yakni versi digital dan juga versi fisik dan dibanderol dengan harga USD 39.99.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru