NEWS

DC Dirumorkan Akan Merilis 6 Film Batman-related Di Tahun 2019

Marvemir   |   Rabu, 19 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kalau Kotakers masih ingat beberapa waktu yang lalu, kita sempat membaca rumor terkait rencana perilisan multi film yang kisah dan karakter-nya berhubungan dengan Batman. Dan seperti kita ketahui juga, seketika rumor ini menjadi viral, Presiden DC Entertainment, Geoff Johns, langsung menyangkal habis-habisan rumor ini.

Akan tetapi ironis-nya, terlepas Johns sudah menyangkal habis-habisan, beberapa hari yang lalu, melalui situs ScreenRant, rumor ini kembali mencuat dan bahkan terlihat semakin menguat.

Jadi spesifiknya, menurut situs tersebut, di tahun 2019 mendatang, DC akanlah merilis film-film Batman-related. Dan tidak tanggung-tanggung, ketika merilisnya nanti, DC akan merilis sekaligus 6. Yap, kalian tidak salah baca Kotakers 6 film Batman-esque di tahun 2019. Dan, secara spesifik, ke-6 film Batman yang dimaksud tersebut adalah:

Baca ini juga :

» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Anime Suicide Squad Isekai Diumumkan, Harley Queen Duel Lawan Naga?
» Beta Test Dibuka! Gabungan Kekuatan Superhero dan Penjahat DC untuk Kemenangan di DC Dual Force
» [VIDEO] Hero dan Skin DC di AOV bakal ditarik dari store! Slot MPL Sampai 38M? #HypeNews



Gotham City Siren: 14 Februari 2019

Nightwing: Memorial Day / Akhir Mei 2019

Batgirl: Agustus 2019



The Batman (DCEU): November 2019

Film Animasi Batman: N/A

Film Animasi Batman (Batman: The Long Halloween): N/A



Yap, sekali lagi kira-kira itulah judul-judul film Batman yang dirumorkan, akan memeriahkan di tahun 2019 mendatang. Sekali lagi, sesuai dengan judul berita ini, berita ini masihlah bersifat rumor.

Sehingga dengan pernyataan tersebut, dapatlah dikatakan sekali lagi, bahwa bisa saja rumor ini berakhir menjadi rumor belaka. Akan tetapi, marilah kita anggap saja, rumor ini benar adanya. Apakah Kotakers merasa excited dan setuju banget dengan line-up rencana ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru