NEWS

Guardians of the Galaxy Vol.2 Akan Menampilkan Lebih Dari 2 Adegan Post-Credit

Marvemir   |   Rabu, 19 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yap, kalian tidak salah membaca sama sekali Kotakers. Sekuel film MCU hit, Guardians of the Galaxy yang akan dirilis pada tanggal 5 Mei 2017 mendatang, akan menjadi film MCU pertama, yang menampilkan lebih dari 2 adegan post / after credit di dalam film-nya.

Kabar ini dilaporkan beberapa jam yang lalu oleh jurnalis Cinemablend dan ScreenRant yang telah mengikuti prosesi screening dari film yang disutradarai oleh James Gunn ini. Seberapa banyak-kah adegan post-credit-nya?

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine



Well, pada awalnya, situs Screen Rant melalui akun Twitter-nya menyebutkan bahwa ada 4 adegan post credit. Akan tetapi, Gunn beberapa menit kemudian me-reply sekaligus meng-koreksi pernyataan Screen Rant tersebut dengan menyebutkan bahwa bukan 4, tapi 5 adegan post-credit.

Yap, sekali lagi, Kru KotGa tegaskan ada 5 adegan post-credit di film ini nantinya. Waduh banyak amat nih? Memangnya bakalan menampilkan adegan apa saja ya? Nah, tentunya kalau mau tahu lebih jelas-nya, ya kita tunggu dan saksikan saja sendiri ketika film ini dirilis di awal bulan Mei 2017 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru