NEWS

Ini Dia Perbandingan Kualitas Grafis Mario Kart 8 Deluxe Antara Wii U dan Switch

Cralizer77   |   Kamis, 20 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Nintendo akan segera merilis game Mario Kart 8 Deluxe untuk Nintendo Switch dalam waktu dekat, dimana game ini merupakan versi terbaru dari Mario Kart 8 yang telah lebih dulu dirilis untuk konsol Wii U. Akan tetapi, sebagian gamer Switch pastinya akan bingung dengan perbedaan yang dimiliki kedua versi tersebut dari konsol yang berbeda. Nah, kali ini telah muncul sebuah video yang diunggah oleh Nintendo Life memperlihatkan perbandingan kualitas grafis antara Mario Kart 8 di Wii U dengan Mario Kart 8 Deluxe di Switch.

Terlihat perbandingan terdapat pada segi kualitas resolusi dimana Mario Kart 8 Deluxe berjalan pada resolusi 1080p/60FPS sedangkan untuk Mario Kart 8 versi Wii U hanya berjalan pada resolusi 720p meskipun dengan 60FPS. Sayangnya peningkatan resolusi yang terjadi pada versi Switch tidak membuat frame rate menjadi stabil, sehingga frame rate akan turun ketika pada grafis yang membutuhkan physic.

Pada Mario Kart 8 Deluxe versi Nintendo Switch ini kamu akan kembali merasakan seruanya aksi balapan dari seluruh karakter franchise milik Nintendo termasuk karakter dari Splatoon. Tentunya pada konsol ini, kamu dapat memainkan game Mario Kart 8 dimanapun dan kapanpun, mulai dari balapan dengan teman-teman hingga bertempur bersama dalam satu lintasan yang penuh dengan senjata-senjata menarik.

Baca ini juga :

» Jadi Korban Penculikan, Wanita ini Selamat Karena Konsol Nintendo Switch
» Sukses Besar, Animal Crossing: New Horizons Telah Terjual Sebanyak 22.4 Juta Copy!
» Diculik Oleh Pria Dewasa, Perempuan Asal Jepang Ini Bebas Berkat Konsol Game
» Laris Manis! LEGO Super Mario Jadi Produk Best Seller di Amazon dan Retailer Lain!
» Terlihat Spektakuler! Game 'Marvel's Avengers' Rilis Trailer Gameplay Baru!

Selain itu, kamu juga dapat memainkan game Mario Kart 8 Deluxe ini bersama ketiga teman lainnya dalam mode local multiplayer pada layar televisi. Menariknya, seluruh konten lintasan dan DLC yang sudah dirilis pada Mario Kart 8 juga akan hadir pada versi Mario Kart 8 Deluxe ini. Mario Kart 8 Deluxe ini akan segera dirilis tepatnya pada tanggal 28 April 2017 mendatang. Berikut cuplikan video perbandingan yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru