NEWS

Asik! StarCraft dan StarCraft: Brood War Kini Bisa Didapatkan Secara Gratis!

Cralizer77   |   Kamis, 20 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hari ini Blizzard telah meng-update game klasik StarCraft dan StarCraft: Brood War telah bisa didapatkan oleh siapapun. Bagi kalian merupakan penggemar StarCraft, moment ini adalah yang paling ditunggu dimana kalian dapat langsung mengunduh versi penuh game real-time strategy legendaris StarCraft dengan cuma-cuma.

Pada StarCraft dan StarCraft: Brood War versi gratis ini juga telah mendapatkan beberapa penambahan baru seperti terdapat OpenGL baru, peningkatan kompabilitas sehingga dapat dimainkan pada sistem operasi Windows 7,8.1, dan 10. Selain itu, terdapat pula fitur anticheat serta perbaikan terhadap bug dan peningkatan performa gameplay.

Sebagai catatan, game StarCraft yang dibagikan gratis oleh Blizzard ini menggunakan server yang berbasis di California, Amerika Serikat. Sehingga kemungkinan lag atau kegagalan server akan dapat terjadi, tergantung lokasi geografis pemain. Kejadian lain, beberapa pemain tidak akan dapat merasakan fitur multiplayer namun hal tersebut telah diupayakan oleh pihak Blizzard akan tidak terjadi.

Baca ini juga :

» [Overwatch 2 News] Sudah Live dan Free to Play di Console dan PC Dengan Hero Baru, Peta, dan Lebih Banyak Lagi
» Bosan Dengan Game Futuristik? Deretan Game Era Medieval Ksatria Yang Hadir Di 2022!
» Kombinasi RPG dan RTS! Gravity Game Link Umumkan Closed Beta The Lord: Age of Renaissance
» Buang Kebanggaan Demi Uang, Deretan Kasus Match Fixing di Ranah Esports
» Blizzard Entertainment Rayakan Ulang Tahun Ke-10 Starcraft II

Bagi kalian yang tertarik untuk mendapatkan StarCraft dan StarCraft: Brood War versi gratis dari Blizzard ini, kalian dapat mengunduhnya lewat situs yang disediakan di sini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru