NEWS

Terungkapnya Inisial D Hingga Potensi Perang Besar Jilid 2, Bagaimana Akhir Kisah One Piece?

Taufik Hidayat   |   Kamis, 20 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kotakers yang sekaligus penggemar manga One Piece pasti sudah tahu dong bahwa Pada manga-nya kini One Piece telah sampai pada cerita Whole Cake Island akan segera selesai dan lanjut ke Wano Country dan Reverie Council. Oda juga mengungkapkan bahwa di tahun 2017 ini akan ada banyak kejutan besar.

Apakah Kalian para penggemar pasti telah mengantisipasi bagimana akhir perjalanan Luffy dan teman-teman nya? Kalian para penggemar pasti telah mengantisipasi bagimana akhir perjalanan Luffy dan teman-teman nya. Dengan pernyataan Oda yang menyatakan bahwa progres manga nya sudah rampung 65 persen. Secara matematik tersisa 35 persen yang berarti masih ada sekitar 300 chapter lagi yang akan dibuat olehnya.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Dengan pernyataan tersebut, muncul lah berbagai spekulasi bagaimana akhir perjalanan Luffy dan teman-teman nya. Banyak penggemar yang berspekulasi, salah satunya adalah akan terjadi pertarungan hebat antara Luffy vs Coby di akhir kisah manga ini. Meskipun kru KotGa menganggap hal itu mustahil karena sampai saat ini hubungan Luffy dengan Coby masih baik-baik saja.

Disisi lain, sampai saat ini kita para penggemar One Piece belum diberitahukan apa sebenarnya arti inisial D. Seperti yang kamu ketahui bahwa Gol D Roger adalah orang pertama berinisial D yang mampu memberontak pemerintah dunia. Orang yang memiliki nama inisial D selalu memiliki tekad yang kuat seperti Luffy atau Law. Namun sebenarnya apa rahasia dibalik inisial tersebut sampai ditakuti oleh pemerintah dunia?

Selain itu, potensi perang besar jilid 2 seperti di Marineford juga akan meletus seiring para karakternya yang akan saling berseteru satu sama lain merebutkan One Piece yang selama ini dicari. Perang besar di Red Line akan mempertemukan beberapa kubu saling berseteru, pemerintah dunia melawan aliansi Topi Jerami beserta Bajak Laut Blackbeard yang haus akan kekuatan. Namun semua itu hanya sebatas spekulasi ya kotakers. Lalu bagaimana nih pendapat para kotakers tentang akhir kisah dari manga One Piece nantinya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru