NEWS

Lupe Fiasco, Shaq O'Neil, dan Eva Marie Akan Berkompetisi Di ELeague Street Fighter 5

Cralizer77   |   Minggu, 23 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Banyak hal yang bisa dilakukan untuk menggalang dana amal, salah satunya yang dilakukan oleh para bintang terkenal seperti yang dilakukan oleh Lupe Fiasco dan Shaquille O'Neal yang akan berkompetisi dengan salah satu diva WWE Natalie Eva Marie dan salah satu running back NFL yakni Reggie Bush. Dimana keempat bingtang tersebut akan berkompetisi pada sebuah turnamen Street Fighter V dari ELeague yang segera digelar pada tanggal 28 April 2017 waktu setempat.

Keempat bintang tersebut akan segera mengikuti sebuah turnamen game fighting Street Fighter V yang diselenggarakan oleh ELeague untuk menggalang dana amal. Nantinya masing-masing bintang akan membawa lembaga amalnya, Lupe akan berkompetisi untuk lembaga M.U.R.A.L (Magnifiying Urban Realities and Affecting Lives), Shaq untuk Odessa Chambliss Quality of Life Fund, Marie untuk American Cancer Society, dan Bush untuk 619 Charitable Fund.

Baca ini juga :

» Street Fighter V Pamerkan Trailer Gameplay Petarung Baru, Sang Peramal, Rose!
» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Trailer Perdana Mortal Kombat Movie Tampilkan Joe Taslim sebagai Sub Zero dengan Adegan Penuh Darah!
» Tanpa Berlama-lama! Lost Saga Remastered Akan Memasuki Tahap Closed Beta dalam Waktu Dekat!
» [SPECIAL] Gak Ada Matinya! Inilah 7 Game Fighting dengan Komunitas Teramai dan Paling Aktif!

Berikut kicauan akun Twitter resmi ELeague yang mengumumkan event turnamen tersebut.

Rencananya event kompetisi ELeague Street Fighter V akan segera disiarkan lewat channel TBS tanggal 28 April 2017 pada pukul 10 malam waktu setempat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru