NEWS

Anime One Piece Perlihatkan Desain Karakter Pudding dan Big Mom

Taufik Hidayat   |   Minggu, 23 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Situs resmi dari anime One Piece baru saja memperlihatkan desain karakter yang akan segera muncul untuk episode minggu depan, yaitu Big Mom dan Pudding. Miyuki Sawashiro (pengisi suara Kurapika dari Hunter x Hunter) akan mengisi suara Charlotte Pudding. Sementara Mami Koyama (pengisi suara Kaguya Otsutsuki dari Naruto Shipudden) akan mengisi suara Big Mom.

Bersamaan dengan hal tersebut, Toei Animation juga menayangkan sebuah preview video lagu "Bloody Party" yang akan dinyanyikan Big Mom pada episode 786 minggu depan pada tanggal 30 April.
Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Saat ini anime One Piece sudah memasuki arc Whole Cake Island. Arc ini akan berfokus untuk menyelamatkan Sanji dan mengacaukan perjodohannya dengan salah satu anak Big Mom, Charlotte Pudding. Namun disisi lain, Luffy dan kawan-kawan juga memiliki misi untuk mendapatkan salinan Red Poneglyph yang sepertinya terdapat di Whole Cake Island.

Kotakers yang sekaligus penggemar manga One Piece pasti sudah tahu dong bahwa Pada manga-nya kini One Piece telah sampai pada cerita akhir Whole Cake Island dan akan segera selesai dan lanjut ke Wano Country dan Reverie Council. Oda juga mengungkapkan bahwa di tahun 2017 ini akan ada banyak kejutan besar.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru