NEWS

Game Mobile Yu-Gi-Oh! Duel Links Berhasil Tembus 40 Juta Download!

Cralizer77   |   Selasa, 25 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Konami telah mengumumkan bahwa salah satu game mobile miliknya yaitu Yu-Gi-Oh! Duel Links telah berhasil diunduh sebanyak lebih dari 40 juta kali. Perusahaan tersebut juga mengumumkan bahwa game Yu-Gi-Oh! Duel Links juga menjadi salah satu game yang paling top dalam kategori free games di App Store pada 65 negara.

Dalam merayakan keberhasilan tersebut, Konami memberikan 500 gems kepada seluruh pemain yang memiliki akun game Yu-Gi-Oh! Duel Links.

Dalam Yu-Gi-Oh! Duel Links kalian akan menemukan beragam karakter sejak pertama kali Yu-Gi-Oh dibuat. Selain juga akan terdapat beragam kartu lama yang dihidupkan kembali pada Yu-Gi-Oh generasi sebelumnya. Tentunya hal ini akan menjadi kesenangan tersendiri bagi para gamer yang sudah memainkan Yu-Gi-Oh versi sebelumnya. Fitur terbaru mulai dari online matchmaking juga akan hadir pada Yu-Gi-Oh! Duel Links.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube

Duel Links bisa dikatakan adalah game mobile Yu-Gi-Oh! terbaik sejauh ini. Game ini menyediakan tutorial yang cukup baik bagi para pemain Yu-Gi-Oh! pemula di awal permainan. Bagi pemain yang sudah berpengalaman sendiri, game ini juga memberikan nostalgia dan permainan yang tidak kalah menarik dengan game Yu-Gi-Oh! lain pada umumnya.

Saat ini Yu-Gi-Oh! Duel Links bisa didapatkan melalui Play Store untuk Android dan App Store untuk iOS.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru