NEWS

Perbandingan Total Penjualan PS4 Kalah Jauh dengan Nintendo Switch Di Jepang

Cralizer77   |   Selasa, 25 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah menguasai pasar Jepang, kini konsol PlayStation 4 telah mendapatkan pesaingnya yaitu Nintendo Switch. Meskipun konsol hybrid tersebut belum lama dirilis, akan tetapi menariknya total penjualan Switch mampu melampaui penjualan PS4 hanya dalam beberapa minggu di negara asalnya.

Pada bulan Maret 2017 lalu, penjualan Switch berhasil terjual sebanyak 77.441 unit, naik dari 49.913 pada minggu sebelumnya. Sejak dirilis, total penjualan untuk konsol Nintendo ini sendiri telah menembus angka 519.504 unit diseluruh dunia. Kini pada akhir bulan April 2017, penjualan Switch masih terlihat signifikan jika dibandingkan dengan PS4.

Berikut perbandingan penjualan antara PS4 dengan Switch dikutip dari situs 2ch.

Pada akhir Januari 2017 lalu Sony telah mengumumkan bahwa konsol PlayStation 4 telah berhasil menembus angka lebih dari 53.4 juta unit diseluruh dunia, meskipun begitu di Jepang sendiri konsol PS4 hanya terjual sebanyak 4.6 juta unit.

Baca ini juga :

» Mantap! Shadow of the Colossus dan Sonic Forces Gratis Untuk Pelanggan PS Plus Bulan Depan!
» Kazuhisa Hashimoto, Penemu 'Kode Konami' Dikabarkan Meninggal Dunia.
» Canggih, Kontroler PS5 Kemungkinan Bisa Mendeteksi Keringat Hingga Detak Jantung!
» Kalahkan Para Orang Dewasa, Gadis Kecil Menggemaskan ini Juarai Major Pokemon Championship
» Inilah Prediksi Game Gratis Untuk Pelanggan PlayStation Plus di Bulan Maret 2020!

Kesuksesan Nintendo Switch dibandingkan dengan konsol kompetitor lainnya dinegara sendiri membuktikan bahwa gamer Jepang sangat antusias dengan pengalaman bermain yang ditawarkan oleh Switch. Sehingga banyak gamer Jepang yang memutuskan untuk memiliki Switch ketimbang membeli konsol rumahan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru