NEWS

Bandai Namco Rilis DLC Cerita Tambahan untuk Sword Art Online: Hollow Realization

Cralizer77   |   Selasa, 25 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bandai Namco telah mengumumkan akan segera merilis downloadable content (DLC) terbaru untuk game Sword Art Online: Hollow Realization yang kini telah hadir pada PS4 dan PS Vita.

DLC Abyss of the Shrine Maiden ini akan terbagi menjadi tiga bagian, dimana alur cerita dimulai pada chapter pertama: Explorer of Illusory Mists. DLC tersebut rencananya akan segera hadir pada tanggal 16 Mei 2017 mendatang untuk kedua platform di wilayah Amerika Utara dan Eropa. Pada DLC pertama ini kalian akan dapat kembali merasakan petualangan baru dari Kirito bersama teman-temannya dalam stage baru yang bernama Aincrad Castle. Penambahan cerita baru ini tentunya akan memberikan rasa penasaran bagi kalian yang mengikuti jalannya cerita game Sword Art Online: Hollow Realization.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Eddy Gordo Resmi Hadir di Tekken 8 Tanggal 5 April Sebagai Karakter DLC Pertama!
» Elden Ring Siap Pamer Trailer Perdana DLC Shadow of Erdtree Malam Ini!

Selain itu, Bandai Namco juga mengungkap tema yang akan hadir pada chapter berikutnya yakni akan berhubungan dengan es dan pada chapter ketiga akan dapat membuka dua karakter baru yang dapat digunakan yakni Alice dan Eugeo.

Nah, kalian dapat menyaksikan cuplikan trailer dari DLC Abyss of the Shrine Maiden untuk Sword Art Online: Hollow Realization di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru