NEWS

Marvel vs. Capcom Infinite Dapatkan Tanggal Rilis Pasti!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 26 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mempunyai karakter-karakter ikonik masing-masing antara Marvel dan Capcom, tapi apa jadinya jika karakter dari kedua perusahaan tersebut saling beradu di sebuah game fighting? Kamu akan segera dapat merasakannya, Marvel vs. Capcom Infinite akan akan dirilis pada 19 September mendatang untuk PC, PlayStation 4, dan juga Xbox One.

Game ini dibagi menjadi tiga versi yaitu, Standard Edition, Deluxe Edition, dan Collector's Edition dengan berbagai bonus menarik, kamu akan mendapatkan 4 diorama Mega Man X, Chun-Li, Captain Marvel, dan juga Iron Man.
Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya

Pada game Marvel vs. Capcom: Infinite ini gamers akan kembali merasakan keseruan game fighting dengan kualitas grafis 3D yang keren. Kotakers dapat melihat seluruh elemen dalam game tersebut telah mendapatkan perhatian, mulai dari grafis, gameplay, hingga fitur lainnya. Nantinya Kotakers akan dapat merasakan serunya single player mode dan juga multiplayer mode yang tentunya sangat dinanti-nantikan.

Selain itu, Kotakers juga akan dapat merasakan mode lainnya seperti single player arcade, training, dan mission. Menariknya dalam game Marvel vs. Capcom: Infinite ini juga akan terdapat adegan sinematik yang terdapat dalam Story Mode.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru