NEWS

Sniper Ghost Warrior 3 Resmi Dirilis dengan Penundaan Fitur Multiplayer

Taufik Hidayat   |   Rabu, 26 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menjadi salah satu game tembak-menembak sniper yang paling digandrungi oleh para penggemarnya, Sniper Ghost Warrior 3 telah resmi dirilis hari ini. Namun, kamu tidak akan menemukan fitur multiplayer seperti yang dijanjikan. CI Games mengatakan bahwa fitur multiplayer akan dirilis pada kuartal ketiga tahun 2017.

CI Games mengatakan bahwa penundaan fitur multiplayer ini karena memang mereka saat ini sedang berfokus untuk fitur single-player. Karena sesungguhnya sang developer bertujuan untuk benar-benar mempersembahkan sebuah game sniper yang terbaik. Fitur dan konten akan dirilis secara berkala, maka dari itu mereka untuk memutuskan untuk merilis fitur multiplayer pada Q3 2017.
Baca ini juga :

» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» Berkunjung ke Negara Neymar! Free Fire Umumkan Brasil Jadi Tuan Rumah FFWS 2024! 
» Kehabisan Kesabaran, Pemain Warzone Ingin Bayar 150 juta Rupiah Agar Bisa Bermain Warzone Versi Lama!

Sniper Ghost Warrior 3 sendiri mengisahkan tentang persaudaraan, takdir, dan penghianatan yang dikemas dalam sebuah game shooter sniper dengan grafis yang epic. Dalam game ini kamu akan menjadi seorang penembak jitu dari Amerika Serikat bernama Jonathan North, yang diterjunkan ke wilayah musuh di bagian utara Georgia, dekat perbatasan Rusia.

Kamu akan benar-benar merasakan pengalaman serunya game sniper open world dengan sistem perubahan siang dan malam yang dinamis dan akan berpengaruh pada pola permainan dan keputusan yang akan kamu ambil dalam game ini. Menariknya, kamu juga akan dapat melakukan kostumisasi senjata, perlengkatan, drone dan aksesoris lainnya yang akan mempengaruhi bentuk permainan kamu, akan menjadi seorang penembak jitu, hantu, atau seorang kesatria.

Sniper Ghost Warrior 3 tersedia untuk PC, PlayStation 4, dan juga Xbox One.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru