NEWS

Asik! Akhirnya Gamevil Rilis Game Terbarunya War of Crown untuk iOS dan Android!

Cralizer77   |   Rabu, 26 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah beberapa waktu lalu Gamevil telah telah menyelesaikan tahap closed beta pada 27 Maret 2017 kemarin, dimana game tersebut ternyata mendapatkan respon yang sangat positif di berbagai negara, termasuk Indonesia. Kini lewat akun Facebook resminya, Gamevil telah mengumumkan bahwa game terbarunya yakni War of Crown akan segera hadir untuk perangkat smartphone iOS dan juga Android.

Saat ini kalian masih bisa melakukan pra-registrasi global, dimana kalian juga akan mendapatkan hadiah berupa 300 garnet serta tambahan 50 garnet jika kamu melakukan pra-registrasi menggunakan akun Google Play. Tentu saja kamu tidak boleh melewati kesempatan ini untuk lebih memudahkanmu ketika perilisan resminya nanti.

War of Crown dikembangkan oleh studio game korea bernama Asone Games. Bertempat pada dunia Medieval yang memang bila dilihat sangat mirip sekali dengan dunia ala Final Fantasy Tactics di Playstation 1. Pada game ini Kotakers harus menentukan strategi serta memperhitungkan skill dari masing-masing karakter untuk dapat memenangkan pertarungan. Tempat karakter Kotakers berpijak juga akan menjadi salah satu penentu kemenangan kalian.

War of Crown memiliki gameplay yang sangat mirip dengan Fantasy War Tactics. Dengan artwork yang keren serta gameplay yang menarik tampaknya Gamevil tidak akan kesulitan untuk menarik perhatian para pecinta game tactics dan pecinta game ala anime jepang. Apalagi game ini memang didesain mirip dengan dunia medieval ala Final Fantasy Tactics atau Tactics Ogre.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!

Nah, kalian dapat melakukan register pada halaman yang telah disediakan oleh Gamevil di sini. Setelah melakukan register, kalian dapat mengunduh game War of Crown pada link yang tersedia di bawah ini.

War of Crown : App Store

War of Crown : Play Store

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru