NEWS

Film Biografi Bos WWE, Vince McMahon Akan Di-produksi

Marvemir   |   Rabu, 26 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas banyak dari kita (terutama fans WWF / WWE) yang sudah lumaya mengetahui apa dan siapa sosok bos perusahaan olahraga gulat-hiburan ini, Vincent Kennedy McMahon AKA Vince McMahon, akan tetapi, tidaklah dipungkiri sama sekali, bahwa kita-kita pastinya kepingin dong untuk menyaksikan film biografi mengenai dirinya ini ya tidak?

Nah, bagi Kotakers yang merupakan salah satu yang sudah menunggu sekian lama akan hal ini, bergembiralah. Pasalnya, menurut kabar terbaru yang dilaporkan oleh situs Deadine beberapa jam yang lalu, terungkap bahwasanya, pihak Sony kini sedang sibuk untuk menggarap bio-pic yang berpusat pada sosok yang paling influensial di rana gulat hiburan ini.

Menurut rencana film ini nantinya akan disutradarai oleh duo Joe Requa dan Glenn Ficarra (Crazy, Stupid, Love) dan naskahnya akan ditulis oleh Craig A.Williams (Underdog). Fokus kisah film-nya sendiri nanti akan berpusat habis-habisan pada perjalanan anak dari Vince McMahon Sr. ini menjadi sosok / ikon yang paling influensial di bumi ini.

Baca ini juga :

» Pegulat Profesional Stone Cold Steve Austin Sebut Game Zelda Terbaik Adalah Breath of the Wild!
» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak
» Batalkan WWE 2K21, 2K Sports Umumkan Game Terbaru WWE 2K Battlegrounds
» 2K Dipastikan Batal Merilis Game Gulat WWE 2K21 Tahun ini



Sejauh ini belum diketahui lagi terkiat siapakah sosok aktor yang nantinya akan memerankan sosok Vince di film ini nanti. Namun yang jelas, proyek film ini nantinya akan dibantu sekaligus diawasi langsung oleh perusahaan production company milik WWE sendiri, WWE Studios. Sehingga, dapat dipastikan sekali bahwa film ini akan menampilkan seklaigus mengisahkan sosok Vince dengan sangat akurat.

Nah, sekarang bagaimana nih pendapat Kotakers dengan kabar ini? Lalu kira-kira, siapakah sosok aktor yang menurut kalian pas untuk memerankan ayah dari Shane dan Stephanie McMahon ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru