NEWS

Selamat! InYourDream Berhasil Mencapai 9000 MMR!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 28 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kalian sudah tahu dong betapa "toxic" nya server SEA DOTA 2? Banyak pemain DOTA 2 sulit sekali menerjang berbagai rintangan pada server tersebut. Sedih, kesal, sampai dengan frustasi pasti akan dirasakan ketika bermain solo ranked di server SEA. Apakah sanggup para pemain pro DOTA 2 server SEA mencapai 9000 MMR seperti MidOne ataupun Miracle-?

Yap, Muhammad "inYourdreaM" Rizky berhasil membuktikannya bahwa "toxic" server SEA bisa ia taklukan dengan mencapai 9000 MMR yang menjadikannya top player server SEA. Sebelumnya, inYourdreaM telah menjadi pemain asal Indonesia pertama yang mencapai 8000 MMR.
Baca ini juga :

» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Army Geniuses Umumkan Disband Setelah 3 Tahun Berlaga di Skena Dota 2!
» 10 Tahun Bermain Dota 2, Tretan Muslim Akhirnya Capai Rank Legend di Game Tersebut!
» Gokil! Universitas di Filipina Umumkan Esports Akan Jadi Salah Satu Jurusan di Kampus Tersebut!
» Akhirnya Selesai Setelah Hampir 2 Tahun! Subathon Rusman Berakhir di Hari ke-412 dan Hasilkan Miliaran Rupiah!

Dengan berbulan-bulan perjuangan untuk mencapai 9000 MMR, akhirnya perjuangannya tersebut terbayarkan semalam. Lantas, langsung saja ia mengabadikan momen ini melalui akun resmi Facebook miliknya.

Dengan betapa "kerasnya" server SEA, semoga saja pemain pro DOTA 2 asal Indonesia lainnya berhasil mencapai 9000 MMR. Sekali lagi selamat buat inYourdreaM!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru