NEWS

Akhirnya Marvel vs Capcom: Infinite Resmi Memperlihatkan Gameplay!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 28 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya kru KotGa telah memberitakan bahwa bocoran gameplay Marvel vs. Capcom Infinite telah terkuak melalui video yang diunggah oleh timgonzales yang ia unggah melalui Vidme. Dan hari ini, Capcom dan Marvel telah resmi merilis trailer gameplay Marvel vs Capcom: Infinite.

Trailer gameplay tersebut memperlihatkan karakter Ultron, Chun-Li, Hulk, Strider Hiryu, Thor, Chris Redfield dan Hawkeye saling bertarung. Selain itu juga, trailer ini juga memperlihatkan kemampuan dari Space Stone.

Baca ini juga :

» Segede Gaban? Game Guardians of The Galaxy Akan Memiliki Ukuran Sebesar 80 GB!
» Selain GOTG 3, Adam Warlock Juga Muncul Dalam Trailer Baru Game Guardians of The Galaxy!
» Segera Tuju Ke PC, Monster Hunter Tidak Akan Dukung Crossplay dan Cross Save!
» Dari Meme Sampai Superstar! Will Poulter Akan Perankan Tokoh Sentral di MCU!
» Perdana di Indonesia! Marvel Studios' Black Widow Tayang di Disney+ Hotstar

Jika kamu belum tahu, Marvel vs Capcom: Infinite akan memili fitur game-changing yang disebut dengan Infinity Stones. Sebuah fitur yang akan menyesuaikan gameplay dan memungkinkan para pemain untuk menggunakan dan mengeluarkan kekuatan di dalam game seperti Time, Power dan Space.

Pada game Marvel vs. Capcom: Infinite ini gamers akan kembali merasakan keseruan game fighting dengan kualitas grafis 3D yang keren. Kotakers dapat melihat seluruh elemen dalam game tersebut telah mendapatkan perhatian, mulai dari grafis, gameplay, hingga fitur lainnya. Nantinya Kotakers akan dapat merasakan serunya single player mode dan juga multiplayer mode yang tentunya sangat dinanti-nantikan.

Selain itu, Kotakers juga akan dapat merasakan mode lainnya seperti single player arcade, training, dan mission. Menariknya dalam game Marvel vs. Capcom: Infinite ini juga akan terdapat adegan sinematik yang terdapat dalam Story Mode.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru