NEWS

[VIDEO]: Inilah Barang-Barang Unik Yang Dibeli Oleh John Boyega Dengan Gaji Star Wars-nya

Marvemir   |   Minggu, 30 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ketika seorang aktor ditunjuk untuk berperan di dalam franchise film seperti Star Wars, sudah barang pasti sang aktor tersebut akanlah mendapatkan bayaran yang super duper menggiurkan.

Dan tentunya, hal inilah yang juga dirasakan oleh pemeran Finn di Star Wars Episode VII: The Force Awakens (2015), John Boyega. Nah, pada umumnya, apabila seorang aktor mendapatkan gaji berjumlah fantastis tersebut, dirinya akan mempergunakan gaji yang dimiliki-nya tersebut untuk membeli mobil mewah, jam mewah atau benda-benda mewah yang masih ada fungsi (kegunaan).

Baca ini juga :

» Auto Kaya Balik ke PH, Wise Sebut Gaji 3 Bulan di Indonesia Sudah Bisa Membeli Mobil!
» Tolak Tawaran Menggiurkan EVOS, Hadji: Saya Belum Siap Pindah, Walaupun Gajinya Besar!
» Gaji Nomor 1? Whitemon Berikan Wejangan Kepada Pemain Professional Yang Masih Salah Tujuan!
» Electronic Arts Pecahkan Rekor Dunia Untuk Downvote Paling Banyak di Situs Reddit
» Inilah Tampilan Penuh Darth Maul di Solo: A Star Wars Story



Akan tetapi uniknya nih, pernyataan tersebut berbeda 180 derajat bagi aktor asal Inggris berusia 25 tahun ini. Jadi, melalui program talk show top Inggris, The Graham Norton Show yang ditayangkan pada hari Jumat 28 April 2017 lalu (29 April 2017 waktu Indonesia), terungkap bahwa Boyega menghabiskan gaji wah yang di-dapatkannya tersebut dengan membeli benda-benda mahal nan unik.

Pertama, Boyega membeli dua patung singa yang mana, patung ini ditempatkan sebagai penyangga kaki tempat tidur-nya. Dan ketika ditanyakan alasan mengapa dirinya membeli benda tersebut, Boyega menjawab dengan santai bahwasanya singa merupakan Spirit Animal-nya.



Kedua, dirinya membeli figure saxophone yang terdapat bohlam lampu di dalamnya yang ia dapatkan di Australia. Ketiga, ia membeli figure Helm yang dulu dipergunakan oleh bangsa Spartan dan terakhir yang paling gokil, dirinya membeli patung ksatria kerajaan kuno yang mana di tangan patung tersebut disisipkan gulungan tisu yang dapat dipergunakan setelah kita membuang hajat kita.

Pokoknya sekali lagi, apa yang dilakukan oleh Boyega ini unik, gila namun keren banget di saat yang sama. Nah, untuk mengetahui bentuk-bentuk lebih jelas-nya dari benda-benda yang telah dibeli oleh Boyega tersebut, langsung saja Kotakers lihat di cuplikan video-nya berikut ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru