NEWS

[VIDEO]: Keren Chris Pratt Mampu Menyelesaikan Rubrix Cube Di Tengah-Tengah Interview

Marvemir   |   Minggu, 30 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti kita ketahui, agar dapat berhasil memecahkan atau lebih tepatnya di sini, mencocokkan teka-teki warna-warni Rubrix Cube, kita haruslah berkonsentrasi habis-habisan. Pokoknya, kita harus benar-benar fokus dan tidak ada noise (gangguan) sama sekali di sekitar kita.

Namun sepertinya, pernyataan di atas tidaklah berlaku sama sekali bagi aktor pemeran Peter Quill AKA Star-Lord (Chris Pratt). Pasalnya, melalui sesi wawancara promosi Guardians of the Galaxy Vol.2 bersama situs PopBuzz beberapa waktu yang lalu, aktor berusia 37 tahun ini memperlihatkan kemampuan menyelesaikan rubrix cube-nya di tengah-tengah wawancara yang dilakukannya bersama situs tersebut.

Baca ini juga :

» Dulu Sempat Dilarang Orang Tua Ngecast? Sedikit cerita Bro Pasta Si Caster Serba Bisa
» Jawab Keresahan Komunitas dengan Bukti Nyata, Cerita Pendiri Arcade Stick Indonesia
» Hideo Kojima Ceritakan Kisah Inspiratif dan Perjuangan Beratnya Setelah Keluar dari Konami
» Akhirnya Ada Jawaban, Capcom Tanggapi Rumor Soal Resident Evil 3 Remake!
» Producer DOA 6 Jelaskan Inspirasi Dibalik Karakter Ahli Pencak Silat 'NiCO'



Yap, bayangkan Kotakers. Di tengah-tengah otak-nya yang sedang dipergunakan untuk mem-proses tanya jawab yang sedang dilakukannya, otak Pratt di saat yang sama, jugalah dipergunakan untuk memecahkan teka-teki kubus warna-warni yang kerap bikin mumet tersebut.

Dan, sekali lagi dengan secara mengejutkan, Pratt berhasil menyelesaikan tantangan multi-tasking ini hanya dalam waktu 3 menit saja. WOW keren gak tuh Kotakers? Nah, tampa perlu berpanjang lebar lagi, yuk langsung saja sekarang kita saksikan cuplikan video-nya berikut ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru