NEWS

Musuh Bebuyutan Wolverine, Sabertooth, Sebenarnya Hampir Ditampilkan Di Film Logan

Marvemir   |   Minggu, 30 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, sama hal-nya, Profesor X dengan Magneto atau Captain America dengan Red Skull, sosok mutant X-Men berkuku adamantium, Logan AKA Wolverine tidaklah bisa dipisahkan sama sekali dengan sosok musuh bebuyutan-nya, Victor Creed AKA Sabertooth.

Berdasarkan fakta tersebut, maka tidaklah mengherankan sama sekali, apabila beberapa bulan lalu, banyak fans dan audiens yang berharap-harap agar Victor dapat ditampilkan kembali di film terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine, Logan, yang dirilis pada tanggal 3 Maret 2017 lalu.

Akan tetapi, seperti yang yang telah kita saksikan, sosok Sabertooth, nyatanya, tidaklah ditampilkan di film arahan James Mangold (The Wolverine) ini. Tak pelak, melihat ini, seluruh fans pun langsung merasa lumayan kecewa.

Baca ini juga :

» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine
» Hati-Hati Guys, Spoiler Wolverine Sudah Menyebar di Internet!
» Insomniac Games Pastikan Marvel's Wolverine dan Marvel's Spider-Man Akan Berada Dalam Satu Universe!
» Bukan Logan yang Kita Kenal? First Look Hugh Jackman Sebagai Wolverine Berkostum Biru Kuning di Deadpool 3
» Pemeran Wolverine dan Profesor X Ini Dapatkan Rekor dari Guiness Book of World Record!



Namun tahukah Kotakers? Bahwa sesungguhnya nih, di awal-awal proses pre-produksi film Logan, Mangold dan Jackman, sempat mempertimbangkan masak-masak untuk menampilkan kembali Sabertooth di film-nya tersebut?

Yap bener banget Kotakers. Hal ini diungkapkan langsung oleh aktor pemeran Sabertooth muda di film X-Men Origins: Wolverine (2009), Live Schreiber beberapa hari yang lalu. Jadi menurut aktor asal California, AS ini, dirinya telah bertemu dan berdiskusi dangan sangat serius dengan Mangold dan Jackman.

Namun, terlepas diskusi yang dilakukan ketiga-nya ini berjalan mulus, pada akhirnya dikarenakan jadwal syuting seri Ray Donnovan (2013-now) yang sangat padat, plus dirinya merasa kurang sreg dengan arahan kisah film Logan, walhasil, mau tidak mau, aktor berusia 49 tahun ini, gagal untuk kembali sebagai Sabertooth di film tersebut.



Dan menurut Kru KotGa, terlepas lumayan mengasyikan untuk menyaksikan kembali perseturuan dua musuh bercakar ini untuk terakhir kali-nya di layar lebar, namun kalau dipikir sekaligus di-telaah secara seksama, ada bagusnya juga hal ini terjadi.

Spesifik-nya, kalau misalkan saja Sabertooth ditampilkan di film-nya, dapat dipastikan plot perseteruan antara dirinya dengan Wolvie, akan menjadi plot penunjang yang cukup mengganggu plot utamanya yang mana seperti kita ketahui, berfokus habis-habisan terhadap keadaan Logan yang sudah tua renta dan tentunya plot pertempurannya dengan The Reavers.

Akan tetapi, bagaimana kalau dengan opini kalian sendiri terkait hal ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru