NEWS

Pengumuman Pemenang Giveaway KotakGame Berhadiah Liquid Cooler dan Casing PC Gaming

Master-Fakry   |   Selasa, 02 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tibalah saatnya bagi Kru Kotga untuk mengumumkan pemenang giveaway dari video yang berjudul "Tips Agar PC Gaming Terlihat Kece" di channel YouTube KOTAKGAME. Untuk membuat PC gaming kamu terlihat kece, biayanya tidak mahal kok. Hanya saja kamu harus tahu apa yang harus dilakukan dan dibeli.

Bagi yang belum nonton videonya, kamu bisa melihatnya di bawah ini.


Video giveaway

Baca ini juga :

» Giveaway Peringatan Hari Pahlawan! Berhadiah Tokopedia Gift Card
» Mau Lari Bareng Sonic Atau Lari Dari Kenyataan? Dapetin 5 Steam Redeem Code Sonic Superstars Gratis!
» Giveaway Seram Halloween! Berhadiah Tokopedia Gift Card
» [VIDEO] Giveaway Gombalin Admin Sarah! Berhadiah Tokopedia Gift Card
» Giveaway Libur Sekolah! Berhadiah Google Play Gift Card

Ada banyak peserta yang ikutan giveaway ini, Kru Kotga sampai bingung mau pilih yang mana. Dikarenakan pemenang dipilih secara acak dan dari yang memenuhi syarat dan ketentuan yang ditentukan, maka terpilihlah peserta bernama Robby Cahyadi Halim sebagai pemenang untuk mendapat satu set hadiah yang terdiri dari Liquid Cooling ID Cooler Frost Flow, Casing Cube Gaming Aurus Acrylic Window, Forgame Warcraft FAN, dan LED Strip Cube Gaming.


Untuk mengklaim hadiah ini, pemenang harus memberikan data yang diperlukan kepada pihak KotakGame ke e-mail redaksi@kotakgame.com. Data yang diperlukan, yaitu foto KTP, alamat tempat tinggal lengkap dengan kode pos, dan nomor telepon yang bisa dihubungi. Batas pengiriman data diri sampai tanggal 7 Mei 2017, jam 23.59 WIB.

PENTING!
Jika pemenang tidak memberikan data diri sampai batas waktu yang ditetapkan, maka kemenangannya dibatalkan.




(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru