NEWS

[SPOILER]: Ini Dia Hasil Lengkap Pertandingan WWE Payback 2017

Marvemir   |   Selasa, 02 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti biasa, sebelum Kru KotGa teruskan ulasan artikel berikut, bagi Kotakers yang mungkin hingga tullisan ini diturunkan, belum menyaksikan program PPV WWE Payback 2017, maka berhati-hatilah karena artikel ini mengandung spoiler.

Nah, seperti kita ketahui, pada hari Minggu, 30 April 2017 atau Senin, 1 Mei 2017 waktu Indonesia kemarin, program Pay Per View (PPV) pertama paska WrestleMania 33, Payback 2017, diselenggarakan di SAP Center, San Jose, California, AS.

Dan yang seperti kita ketahui juga, terlepas event ini menampilkan pegulat dari program Smackdown Live, Randy Orton, namun event PPV ini, merupakan event PPV khusus RAW. Nah, sebelum Kru KotGa memberikan pendapat / penilaian terhadap PPV ini, yuk kita simak dulu hasil-hasil pertandingan-nya.

Baca ini juga :

» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak
» Batalkan WWE 2K21, 2K Sports Umumkan Game Terbaru WWE 2K Battlegrounds
» 2K Dipastikan Batal Merilis Game Gulat WWE 2K21 Tahun ini
» Lanjutkan Sejarah Keluarga, Putri The Rock Resmi Tanda Tangani Kontrak dengan WWE



Pre Show: Enzo Amore & Big Cass VS The Club (Gallows & Anderson): Enzo & Cass

United States Championship: Chris Jericho VS Kevin Owens: Chris Jericho (dengan kemenangan-nya ini, Jericho sekarang resmi di-transfer ke Smackdown Live)

Cruiserweight Championship: Austin Aries VS Neville: Austin Aries (menang diskualifikasi, sehingga Neville masih mempertahankan gelar Cruiserweight-nya)

RAW Tag Team Championship: Sheamus & Cesaro VS Hardy Boyz: Hardy Boyz



RAW Women Championship: Alexa Bliss VS Bayley: Alexa Bliss

House of Horrors: Bray Wyatt VS Randy Orton: Bray Wyatt

Seth Rollins VS Samoa Joe: Seth Rollins

Braun Strowman VS Roman Reigns: Braun Strowman



Dan berdasarkan hasil-hasil di atas, secara keseluruhan dapat Kru KotGa katakan bahwa event Payback 2017 merupakan event yang solid dan oke.

Tidak hanya dari hasil-hail pertandingan-nya saja yang membuat PPV ini oke, namun juga dikarenakan dari awal hingga akhir, event ini benar-benar menghidupkan nama dari program ini. Spesifiknya, terasa banget bahwa pertandingan-pertandingan yang ada, dipenuhi dengan drama pembalasan balik (Payback).



Selain itu hal lainnya lagi yang membuat program ini worth untuk disaksikan adalah dikarenakan program ini menampilkan beberapa momen mengejutkan seperti Jericho yang sekarang resmi menjadi pegulat Smackdown live, pertandingan House of Horrors yang serasa menyaksikan film horor kelas B Alexa Bliss, yang sukses memecahkan rekor sebagai juara Women di dua show utama WWE (RAW & Smackdown Live), dan juga tentunya Sheamus dan Cesaro yang kini menjadi pasangan tag team antagonis (heel).

Pokoknya sekali lagi, program PPV eksklusif RAW paska WrestleMania 33 ini, sangatlah worth untuk disaksikan. Di-jamin kalian tidak akan menyesal sama sekali.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru