NEWS

Dengan Kemenangan Di Event WWE Payback 2017, Alexa Bliss Sukses Pecahkan Rekor Keren Ini

Marvemir   |   Selasa, 02 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang telah kalian saksikan di event Pay Per View (PPV) WWE Payback 2017 yang diselenggarakan pada hari Senin, 1 Mei 2017 kemarin wkatu Indonesia, mantan juara Smackdown Live Women, Alexa Bliss, sukses mengalahkan Bayley di kampung halamannya yang mana pada akhirnya membuat Bliss menjadi juara RAW Women yang baru.

Nah, dengan kemenangan-nya ini, pegulat imut berusia 25 tahun ini, sukses memecahkan rekor di usianya yang masih sangat belia tersebut. Dan rekor tersebut, adalah Bliss menjadi pegulat WWE wanita pertama yang berhsil menjadi juara wanita (baca: WWE Women) di dua program utama WWE: RAW dan Smackdown Live.

Sebagai pengingat saja, jauh sebelum menjadi juara RAW Women, Bliss telebih dahulu telah menjadi juara wanita Smackdown Live sebanyak 2 kali. Dan tentunya kalau boleh jujur di sini, pegulat bernama asli Lexi Kaufman ini, sangatlah pantas untuk menjadi sosok yang memecahkan rekor ini.

Baca ini juga :

» Fantastis! Content Creator Tik Tok ini Berhasil Tamatkan Game Subway Surfer dengan Raih 500 Juta Poin!
» Sejarah Baru! Steam Baru Saja Memecahkan Rekor Pengguna Terbanyak di Platformnya
» Tahun Baru, Rekor Baru! Xiaomi Pecahkan Rekor Unboxing Terbanyak di Dunia
» Miris, Ternyata Roman Reigns Selama Ini Bergulat Dalam Kondisi Leukimia
» The Nun Sukses Pecahkan Rekor Baru di Franchise The Conjuring



Memang, mungkin secara skill, dirinya masihlah belum se-mumpuni Sasha Banks, Bayley atau Becky Lynch, namun seperti yang kita ketahui, Bliss dari minggu ke minggu, bulan ke bulan, kerap menampilkan progress yang sangat hebat. Maka tidaklah salah apabila WWE terus mem-push dia sebagai sosok juara di divisi wanita mereka.

Namun, bagaimana nih kalau pendpaat Kotakers pribadi akan hal ini? Apakah kalian juga senang melihat sosok Bliss yang sukses memecahkan rekor yang fantastis ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru