NEWS

Baru Dirilis Beberapa Hari, Namun Mario Kart 8 Deluxe Telah Meraih Rekor Penjualan Fantastis Ini

Marvemir   |   Selasa, 02 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas baru sekitar 4-5 hari semenjak perilisan perdananya, namun tidaklah dipungkiri sama sekali bahwa hingga tulisan ini diturunkan, salah satu game Nintendo Switch yang paling diantisipasi, Mario Kart 8 Deluxe, terus menuai pundi-pundi keuntungan.

Ya bagaimana tidak? Hingga detik ini, dapat dikatakan seluruh pemilik Nintendo Switch, dipastikan membeli game ini baik dirinya membeli secara fisik atau online. Nah, melihat fakta ini, maka tidaklah salah rasanya apabila kitapun kepingin mengetahui kurang lebihnya total penjualan yang berhasil didapatkan oleh game ini sejauh ini.

Baca ini juga :

» Bertahan lebih dari 10 tahun, Nintendo resmi berhentikan layanan online Nintendo 3DS dan Wii U pada April 2024
» YouTuber Borong Semua Game Wii U dan 3DS Senilai IDR337 Juta
» Nintendo Wii Berlapis Emas yang Dilelang dengan Harga Mulai IDR4,3 Milyar
» [REVISIT] Sengoku Basara 2 Heroes, Rajanya Game Musou di Era PlayStation 2
» Penutupan Wii Shop Channel Akan Hilangkan Lebih Dari 200 Game Klasik



Dan berdasarkan data yang telah dikumpulkan oleh situs Cinemablend beberapa jam yang lalu, tercatat bahwasanya Mario Kart 8 sejauh ini secara kopi fisik, telah terjual sebanyak 459.000 unit dan secara kopi digital (online), game ini telah terjual sebanyak 30.000 unit.

WOW hampir 500 ribu unit dalam 4-5 hari? Fantastis sekali bukan? Nah menurut Nintendo dengan jumlah yang fantastis tersebut, Mario Kart 8 Deluxe, secara resmi telah mengalahkan total penjualan senior-nya, Mario Kart Wii yang mana, ketika dirilis di tahun 2008 silam, game ini sukses terjual 433.900 unit di seluruh negara AS.



Dan tentunya dapat dipastikan sekali, dengan angka penjualan yang fantastis tersebut sejauh ini, plus juga melihat fakta statistik bahwasanya, terdapat 2.7 juta pemilik Nintendo switch di seluruh dunia sejauh ini, angka penjualan dari Mario Kart 8 Deluxe ini, akanlah terus meningkat hingga beberapa bulan mendatang.

Setelah melihat fakta keren ini, bagaimana nih pendapat Kotakers? Dan apakah kalian sudah memainkan Mario Kart 8 Deluxe? Kalau sudah, silahkan sharing-sharing experience kalian terhadap game ini oke?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru