NEWS

Microsoft Surface, Laptop Tertipis Siap Saingin MacBook Pro dan Macbook Air

Cralizer77   |   Rabu, 03 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Baru-baru iin Microsoft telah mengumumkan versi terbaru dari produk laptop Surface, perangkat laptop ini ditujukan untuk menyaingi laptop Macbook Pro dan Macbook Air yang telah lebih dulu dirilis oleh Apple beberapa waktu lalu. Versi baru laptop Microsoft Surface ini diyakini memiliki kemampuan sama seperti PC namun dengan balutan bentuk ringan dan tipis.

Berdasarkan pernyataan Vice President Microsoft Surface, Panos Panay mengatakan bahwa laptop laptop tersebut balut dengan material dan desain premium, sehingga memberikan kesan futuristik dan moderen.

Sejak tahun 2012 lalu, Microsoft memang telah melakukan beberapa inovasi terhadap jajaran laptop Surface guna mendapatkan perhatian oleh para penggunanya. Pada awalnya, Surface dirilis dalam kategori sebuah tablet yang dapat dipasang dan dicopot. Tahun lalu, muncul sebuah perangkat desktop Surface Studio yang tentunya memiliki fitur drafting table design yang paling mengesankan. Kini Microsoft membuat inovasi baru untuk Surface dengan hadir sebagai laptop premium.

Baca ini juga :

» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024
» Masuk Pasar AI dan Gaming! Zyrex Luncurkan Maveric AI dan Gaming Series
» Microsoft Akui Kalau Mereka Diserang oleh Hacker dari Rusia, Midnight Blizzard

Diketahui bahwa laptop Microsoft Surface ini hanya memiliki berat sekitar 1.5 kg dan memiliki beberapa fitur seperti waktu booting yang hanya beberapa detik serta sudah terdapat sistem operasi Windows 10. Microsoft Surface menggunakan prosesor Intel i7 Generasi Ke-7 yang dibanderol dengan harga USD 999.

Berikut cuplikan video yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru