NEWS

Valve Ungkapkan Seberapa Sibuk Customer Support Mereka yang Selalu Dikritik oleh Pengguna Steam

Taufik Hidayat   |   Rabu, 03 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa tahun belakangan ini, Valve selalu menghadapi berbagai krtikan pedas mengenai layanan customer support mereka yang dianggap berkinerja buruk. Akan tetapi, Valve mengaku akan terus berusaha memperbaiki layanan mereka. Satu langkah besar yang akan diambil oleh Valve bahwa mereka akan membuat data customer support lebih transparan.

Valve telah merilis halaman Steam terbaru yang menunjukan seberapa banyak masalah yang ada dan berapa masalah yang sudah diatasi oleh costumer service Steam selama 24 jam belakangan. Kalian bisa membayangkan, bagaimana Valve mengatasi kurang lebih 64 kasus masalah yang harus dihadapi.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global

Seperti yang bisa kamu lihat, layanan Customer Support Steam terlihat lebih baik dengan menangani 98 persen masalah dalam 24 jam belakangan. Valve mengklaim bahwa dengan lebih transparannya data tersebut, para pengguna mengerti sesibuk apa customer support mereka dan seberapa baik kinerjanya.

Valve juga mengungkapkan bahwa mereka akan terus menerus meningkatkan kualitas pelayanan mereka. Kru KotGa pribadi dengan adanya data yang lebih transparan ini, kita sebagai pengguna Steam jadi cukup tahu bagaimana kerja keras Valve untuk memberikan yang terbaik kepada para pengguna.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru