NEWS

Mobile Action RPG EvilBane Hadirkan Fitur Terbaru dan Event Perayaan Satu Tahun!

Basittt   |   Rabu, 03 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Netmarble Games baru-baru ini mengumumkan update untuk blockbuster mobile action RPG EvilBane dengan menghadirkan fitur terbaru dan peningkatan Level Cap, serta Event Perayaan Satu Tahun. Fitur Blessed Gear Craft yang baru saja ditambahkan ke dalam game ini memungkinkan pemain untuk terus meningkatkan Stat dari Gear milik mereka dan memilih sendiri Substat yang mereka inginkan. Memasang Blessed Gear pada karakter juga akan menambah spesial efek visual. Saat ini, efek Blessing tersedia untuk Frost Weapon dan Armor, Gear 1st Anniversary, serta Reaper Wing. Daftar Gear tersebut akan terus berubah sesuai periode yang ditentukan.

Matera Nightmare Mode dengan tingkat kesulitan tertinggi juga telah dibuka untuk periode terbatas. Pemain bisa mendapatkan hadiah, seperti Mythic Gear, material untuk Blessed Gear Craft, serta Crystal dan Heavenstone dalam jumlah besar dengan menaklukkan Stage tersebut.

Selain itu, Polishing Stone Raid juga menyediakan item Polishing Stone yang dapat digunakan untuk Craft Gear. Item ini akan diberikan secara harian, berdasarkan level yang telah dicapai oleh para pemain. Level Cap karakter juga telah meningkat ke Lv.61. Para pemain yang berhasil mencapai Lv.61 akan dihadiahi Mythic Frost Ring.

Baca ini juga :

» 5 Juta Pra-Registrasi Kurang Dalam 1 Minggu! Solo Leveling: Arise Sukses Menarik Perhatian para Pemain
» Solo Leveling: ARISE Buka Pre-Registrasi Global! Ada Bocoran Game Ini akan Dirilis di Bulan Mei
» Tidak Jadi Rilis di Tahun Ini, Solo Leveling: ARISE versi Global akan Rilis di Musim Semi 2024!
» Setelah Hampir 20 Tahun, RF Online Kembali Dengan Sequelnya Yaitu RF Online Next di G-STAR 2023
» Netmarble akan Pamerkan 3 Game Barunya di G-Star 2023, Ada RF Project!

Netmarble juga telah menyiapkan hadiah melimpah untuk para pemain EvilBane. Semua pemain yang login untuk pertama kali hingga 12 Mei, akan dijamin mendapatkan lima Mythic Gear. Sebagai tambahan, Netmarble juga mengadakan Event Check-In dengan hadiah berbeda di setiap harinya, mulai dari Legendary 1st Anniversary Ring hingga Heavenstone. Bagi mereka yang Check-In berturut-turut selama 10 hari penuh akan mendapatkan Legendary Wing.

Tidak hanya itu, Legendary Magic Weapon dan 30 Heavenstone juga akan diberikan kepada pemain yang berhasil upgrade Gear mereka ke Mythic Lv. 30 dan 40 melalui Fitur Blessed Gear Craft. Pemain yang memainkan Daily Raid, Matera Temple, Daily Dungeon, Guild Battle, dan Adventure juga akan menerima material yang bisa digunakan untuk Craft Gear.

EvilBane dapat diunduh secara gratis di App Store dan Google Play, dengan pilihan pembelian di dalam game.

Info lebih lengkap tentang game ini dapat ditemukan di website resmi EvilBane, atau di Facebook Fanpage resmi EvilBane Indonesia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru