NEWS

Ramaikan War of Emperium Bersama Event Super Premium di Ragnarok Gravindo

Basittt   |   Rabu, 03 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dikarenakan tidak ada pemenang dalam Event Emperium Destroyer, maka Tim Ragnarok Gravindo mempersiapkan satu event spesial untuk para gamer ikuti, yaitu Event Super Premium. Kali ini event akan dimulai pada tanggal 5 Mei 2017 dan para gamer pastinya akan sangat tertantang untuk mengikutinya.

Pada Event Super Premium masing-masing guild akan diminta untuk menguasai Kastil Valkyrie 3 atau Greenwood 4. Alasan dua kastil tersebut dipilih, karena memang menjadi pilihan berdasarkan voting terbanyak dari Event Voting Kastil Golden Emperium. Bagi masing-masing guild yang berhasil menguasai salah satu dari kastil tersebut, maka ketua dan seluruh anggotanya akan mendapatkan hadiah menarik berupa 1 buah Costume Hair of the Strong (permanen).

Baca ini juga :

» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Serukan Momen Halloween Bersama Ragnarok Origin di Community Gathering Party
» Menyaksikan Pertarungan Epik dan Nikmati Acara Seru Lainnya di Ragnarok Origin Odin Cup Watch Party!
» Siap Nonton Pertarungan Epik! Acara Nobar Turnamen Ragnarok Origin Odin Cup akan Digelar di Neo Soho Mall!

Hadiah akan dibagikan pada saat maintenance minggua tanggal 9 Mei 2017. Ketua Guild pemenang akan menerima hadiah untuk dirinya dan seluruh anggota. Informasi lebih detail, para gamer bisa melihatnya melalui link ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru