NEWS

[VIDEO]: Akhirnya Ke-4 Defenders Bertemu Dan Bertarung Bareng Juga Di Trailer Defenders Terbaru Ini

Marvemir   |   Rabu, 03 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah di beberapa teaser dan trailer sebelumnya, kita hanya melihat sepotong demi sepotong dari sosok Daredevil (Charlie Cox), Jessica Jones (Krysten Ritter), Luke Cage (Mike Colter) dan Iron Fist (Finn Jones) di teaser dan trailer film team-up Marvel-Netflix, The Defenders, akhirnya melalui trailer terbarunya yang diirlis beberapa jam yang lalu, kita menyaksikan juga ke-4 nya bertemu, berinteraksi dan tentunya bertarung bersama-sama.

Akan tetapi selain menampilkan ke-4 superhero tersebut, trailer ini, jugalah menampilkan sosok-sosok karakter pendukung lainnya baik yang baru atau lama yang nantinya akan ditampilkan lagi di seri ini seperti: Elektra Natchios (Elodie Young), Misty Knight (Simone Missick), Claire Temple (Rosario Dawson), Stick (Scott Glenn) dna tentunya sosok villain utama film ini, Alexandra (Sigourney Weaver).

Dan, setelah menyaksikan cuplikan trailer terbarunya ini, yang cuma bisa Kru KotGa katakan sekarang adalah trailer ini dikemas secara keren banget, lucu dan secara keseluruhan Kru KotGa berani memprediksikan bahwa seri yang akan dirilis pada tanggal 18 Agustus 2017 mendatang ini, akan menjadi seri Marvel-Netflix terkeren.

Baca ini juga :

» Tobey Maguire Dikabarkan Akan Kembali dalam Dr Strange: Multiverse of Madness
» Concept Art Spider-Man: No Way Home Terkuak, Perlihatkan Pertarungan Mysterio Melawan Doctor Strange
» Dengan Vibe Mistis, Marvel Studios Rilis Trailer Resmi Serial The Moon Knight!
» Marvel dan Webtoon Umumkan Eternals: The 500 Year War, Hadirkan Perjalanan Eternals Selama 500 Tahun
» Penulis Naskah Cerita Ungkap Skrip Sam Raimi Spider-Man 4 Telah Rampung Dikerjakan!



Akan tetapi ya tentunya, kita lihat saja nanti apakah prediksi tersebut akan menjadi kenyataan atau tidak. Oh ya sebagai pengingat saja, nantinya seri ini akan berfokus pada The Defenders yang bersama-sama harus menumpas kelompok organisasi kriminal yang menjadi musuh utama Daredevil dan Iron Fist di kedua seri masing-masing sebelumnya, The Hand.

Dan, event di The Defenders ini, mengambil waktu beberapa bulan setelah Daredevil Season 2 dan satu bulan setelah Iron Fist Season 1. Nah, setelah mengetahui hal-hal ini, yuk langsung saja Kotakers saksikan dan rasakan ke-kerenan trailer-nya berikut ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru