NEWS

Ini Dia Detil Terkait Proyek Sekuel Unbreakable Dan Split

Marvemir   |   Rabu, 03 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, ketika di bagian ending film supervillain-thriller, Split yang dirilis pada bulan Januari 2017 lalu, ditampilkan karakter David Dunn yang diperankan oleh Bruce Willis, semua moviegoers langsung kaget bukan kepalang bagaikan mendapatkan rezeki nomplok di siang bolong.

Pasalnya, tanpa dingana dan diduga-duga, ternyata Split merupakan film yang masih berada di dalam satu universe dengan film superhero thriller top, Unbreakabkle (2000). Tak pelak ketika melihat hal ini, seluruh moviegoers dan tentunya fans kedua film milik sutradara mumpuni, M.Night Shyamalan ini langsung berharap-harap agar sutradara asal India tersebut memproduksi sekuel yang akhirnya mempertemukan David dan sosok supervillain yang memiliki 24 kepribadian, Kevin Wendall Crumb (James McAvoy).

Baca ini juga :

» Asuna Kembali Beraksi! Movie Sword Art Online: Progressive Dapatkan Sekuel!
» Horizon Zero Dawn Sepertinya Akan Mendapatkan Sekuel, Diprediksi Untuk PlayStation 5
» Telah Resmi Tayang Di Bioskop, Film Glass Miliki Post Credit Scene?
» Proses Produksi Sekuel World War Z Akan Dimulai di Bulan Juni 2019
» Sekuel Black Panther Resmi Dilampuhijaukan Oleh Marvel Studios



Dan setelah berharap-harap selama beberapa bulan terakhir ini, akhirnya beberapa waktu yang lalu, melalui akun Twitter pribadinya, Shyamalan secara resmi mengungkapkan bahwa dirinya kini telah selesai menulis naskah sekuel Unbreakable dan Split ini dan, film ini nantinya akan diberi judul Glass.

Selain itu sutradara berusia 46 tahun ini juga mengumumkan bahwasanya film Glass ini akan dirilis pada tanggal 18 Januari 2019 mendatang dan, seluruh karakter utama di kedua film akan kembali di Glass.



Spesifiknya, selain tentunya McAvoy dan Willis akan kembali sebagai David dan Kevin, film ini nantinya juga akan menampilkan kembali Anya Taylor Joy yang memerankan korban kekejaman Kevin di Split, Casey Cooke dan tentunya sesuai judul film-nya, sosok villain utama di film Unbreakable, Elijah Price AKA Mr.Glass yang diperankan oleh Samuel L. Jackson, dipastikan akan kembali juga di film sekuel-crossover milik Shyamalan ini.

Dan tentunya kabar ini merupakan kabar yang sangat menyenangkan nan intruiging bagi kita-kita yang pada dasarnya mengikuti kedua film tersebut. Marilah kita berharap saja sekarang semoga, Glass nantinya akan se-sukses Split dan Unbreakable plus juga, semoga film ini nantinya dapat menampilkan pertarungan Kevin dan David yang super keren Amin.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru