NEWS

Fans Overwatch Kaget! Paladin Kini Telah Hadir Di Konsol Gratis!

Cralizer77   |   Kamis, 04 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dua game shooter yang kini tengah bersaing pada perangkat PC adalah Overwatch milik Blizzard Entertainment dan Paladins milik Hi-Rez Stuido. Akan tetapi kini pengguna konsol patut berbahagia, pasalnya Hi-Rez Studios telah mengumumkan bahwa Paladins juga hadir untuk PlayStation 4 dan Xbox One secara cuma-cuma alias gratis. Dimana kalian bisa mendapatkan game Paladins lewat masing-masing layanan PlayStation Store dan Xbox Live.

Game shooter dari kreator game Smite sebelumnya telah mengadakan masa open beta dan kini menambah masa open beta untuk PS4 dan Xbox One setelah muncul pertama kali hadir untuk PC tahun lalu.

Paladins memang merupakan versi gratis dari Overwatch, berbeda dengan Overwatch yang mengharuskan kalian membayar sekitar IDR 500 ribu untuk dapat memainkannya. Dari segi gameplay, Paladins juga sangat mirip dengan Overwatch, mulai dari pengambilan daerah sampai ke escort the payload yang sangat khas. Akan tetapi Paladins memiliki perbedaan, mulai dari segi Ultimate karakter yang berbeda hingga pergerakan masing-masing karakter itu sendiri. Selain itu fitur kartu dan upgrade skill kartu pada Paladins juga menjadi salah satu yang membedakan Overwatch dengan game Paladins buatan Hi-Rez Studio.

Baca ini juga :

» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» 5 Tahun Berjalan, Liga Franchise Overwatch Harus Bubar. Kira-Kira Kenapa?
» Nge-Harem di Pantai Bareng Waifu-Waifu Cantik di Snowbreak Containment Zone, Mantep Banget Gila!

Hi-Rez Studio bersama Sony juga telah merilis sebuah cuplikan trailer sinematik keren yang bisa kalian lihat di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru