NEWS

Yuk! Lihat Dibalik Pembuatan Call of Duty: World War II Di Sini!

Cralizer77   |   Kamis, 04 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hari ini Activision dan Sledgehammer Games telah merilis sebuah cuplikan video developer diary yang memperlihatkan dibalik pengembangan game Call of Duty: World War II. Tentunya video ini wajib kalian saksikan bagi yang tengah menunggu-nunggu seri terbaru COD ini.

Pada video tersebut kalian dapat melihat petinggi Sledgehammer mengungkapkan visi dalam pembuatan game Call of Duty: World War II, dan bagaimana pengembangan game tersebut dilakukan. Kalian juga bisa melihat bagaimana pembuatan kendaraan dan senjata yang nantinya terdapat dalam game tersebut.

Call of Duty: WWII akan kembali ke akar dengan pengalaman yang akan membawamu ke masa perang dunia ke-2 dengan sentuhan mekanisme gameplay yang "fresh" dan tentunya memiliki kualitas visualisasi yang mumpuni. Call of Duty: WWII akan memiliki fitur Campaign, Multiplayer, dan Co-operative.

Baca ini juga :

» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» Mantan CEO Activision Blizzard Bobby Kotick Dilaporkan Ingin Akuisisi TikTok
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» Kehabisan Kesabaran, Pemain Warzone Ingin Bayar 150 juta Rupiah Agar Bisa Bermain Warzone Versi Lama!
» Warzone Akan Hadirkan Kembali Map Verdansk di Perilisan Call of Duty 2024 Mendatang

Call of Duty: WWII direncanakan rilis pada 3 November 2017 mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC. Berikut cuplikan video yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru