NEWS

Seperti Ini Bentuk Map Reef's Edge Terrains untuk Battle Pass Level 150 dalam DOTA 2!

Cralizer77   |   Jumat, 05 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hari ini Valve telah memberikan update baru dan juga mengumumkan hadirnya Battle Pass The International 2017 untuk DOTA 2, akan tetapi masih banyak player yang belum mengtahui apa saja yang menarik dibalik Battle Pass yang sangat menggoda tersebut. Salah satunya adalah item Limited Edition Reef's Edge Terrains yang mengubah map DOTA 2 nampak seperti karang dalam laut.

Nah, kali ini akun YouTube DOTA 2 Tips telah mengunggah sebuah video yang memperlihatkan item edisi terbatas tersebut yang hanya bisa kalian dapatkan apabila Battle Pass telah mencapai level 150.

Item limited edition lainnya yang terdapat Battle Pass The International 2017 kali ini yakni Prize Of The Saltworn Mariner, yakni item keren yang hanya bisa digunakan oleh karakter Kunkka. Untuk bisa mendapatkannya, Battle Pass kalian harus mencapai level 225.

Baca ini juga :

» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Valve Hapus Helldivers 2 Palsu Dari Steam
» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!

Kedua item baru ini dikategorikan spesial, karena tidak dapat diperjual belikan atau diberikan sebagai hadiah. Seperti biasa, jika kalian membeli Battle Pass ini maka secara otomatis kalian juga akan mendapatkan Compedium-nya, dan kalian juga bisa mendapat seluruh konten tersebut dengan merogoh kocek sebesar USD 9.99 untuk membelei Battle Pass level 1 atau USD 36.99 untuk level 75.

Kalian bisa melihat video tersebut di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru