NEWS

Saatnya Bertempur Demi Bangsa di Attack The Chip RF Classic Indonesia!

Basittt   |   Jumat, 05 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menemani weekend pertama di bulan Mei, kali ini RF Classic Indonesia menghadirkan satu event terbaru yang sangat menarik untuk diikuti. Bertajuk Attack The Chip, pada periode 5-7 Mei 2017 para gamer akan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik yang telah dipersiapkan Lyto. Langsung saja yuk disimak!

Sesuai dengan judul event-nya, Attack The Chip akan membawa para gamer untuk bersemangat bertempur demi bangsa tercintanya. Tentu saja ada hadiah menarik untuk bangsa yang mengalami WIN (5 buah Fire Ruby), FAILURE ataupun LOSE (2 buah Fire Ruby). Bahkan event ini akan berlanjut hingga ke beberapa periode hingga minggu keempat di bulan Mei 2017.

Baca ini juga :

» Atlantica Rising Siap Rilis! Ada Banyak Fitur Baru dan Rate EXP Lebih Tinggi
» Ingat Masa Indah Pas Chip War? Pertempuran Tiada Akhir di RF Online Indonesia Akhirnya Berakhir
» Setelah Hampir 20 Tahun, RF Online Kembali Dengan Sequelnya Yaitu RF Online Next di G-STAR 2023
» LUNA ONLINE: NEW WORLD, Game Online Nostalgia Terbaru Indonesia di Tahun 2023
» Jadilah Bintang Metaverse di Idol Meta! Grand Launching pada 25 Januari

Hal yang paling heboh adalah Grand Prize berupa kemunculan Wallnut untuk bangsa yang mendapatkan total poin terbanyak dari semua periode war. Kemunculan Wallnut selama 1 minggu akan sangat menguntungkan, karena Wallnut akan menjatuhkan Elemental KeeperSlayer, Queen Crook Leg Food, Composed Potion dan item-item lainnya.

Informasi lebih detail, para gamer bisa melihatnya melalui link ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru