NEWS

Belajar Shalat dan Wudhu Jadi Lebih Seru dengan Kartu Muslim 3D

Master-Fakry   |   Senin, 08 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kartu Muslim 3D adalah permainan kartu edukasi dengan tema islami yang menggunakan teknologi augmented-reality (AR). Dalam permainannya, pengguna dapat melihat beragam animasi 3 dimensi unik dari setiap kartu menggunakan aplikasi pendukung melalui perangkat Android.

Trailer-nya di bawah ini.


Di Kartu Muslim, terdapat beberapa ilustrasi yang akan mengajarkan anak mengenai tata cara shalat beserta bacaan dan penjelasannya. Anda dapat mengunduh aplikasi pendukung Kartu Muslim di Google Play secara gratis. Untuk mengaktifkan fitur AR, Anda cukup nyalakan aplikasi Kartu Muslim dan scan kartu yang diinginkan. Nanti animasi 3 dimensinya akan muncul di layar perangkat Android.


Penjelasan tata cara dan bacaan shalat akan disuguhkan dalam Bahasa Indonesia melalui audio. Kartu Muslim 3D juga menyediakan pilihan bahasa lain, yakni Bahasa Inggris. Selain shalat, permainan ini juga tersedia dalam versi wudhu yang menjelaskan tentang gerakan serta detail untuk bersuci yang baik dan benar.

Baca ini juga :

» Kocheng: Battle of Boings, Game Online PVP Unik yang Wajib Dicoba
» Mantan Art Director Gameloft Indonesia Bergabung dengan Touchten Games
» Catan: World Explorers, Game MMO Terbaru Rasa Pokemon GO Buatan Niantic
» Kerja Sama dengan Touchten, HAGO Hadirkan Dua Game Buatan Developer Indonesia
» Valve dan Apple Dikabarkan Tengah Melakukan Kerjasama Dalam Pembuatan Konsol Gaming AR

Ini adalah permainan kartu yang sangat cocok digunakan untuk mengajarkan anak untuk belajar wudhu dan shalat. Pesan sekarang juga, jadikan Kartu Muslim sebagai hadiah yang mencerdaskan anak-anak muslim di sekitar Anda. Permainan kartu edukasi ini dibandrol IDR 60.000 per pak (15 kartu).


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru