NEWS

Aktor Pemeran LeFou Di Beauty And The Beast, Josh Gad, Ingin Memerankan Penguin Di Batman DCEU

Marvemir   |   Senin, 08 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Aktor pemeran LeFou di adaptasi film live-action, Beauty and the Beast (2017) dan pengisi suara Olaf di film animasi hit Disney, Frozen (2013), Josh Gad, beberapa waktu yang lalu, melalui tweet yang diunggah di akun Twitter pribadinya, sukses menghebohkan seluruh fans DC di seluruh dunia.

Bagaimana tidak? Gad melalui Tweet-nya tersebut, tanpa angin dan tanpa hujan, mengunggah foto yang menampilkan salah satu sosok villain top Batman, Penguin yang mana di foto yang diambil dari salah satu komiknya itu, villain bernama asli Oswald Cobblepot ini, mengucapkan kata: Make Me.

Baca ini juga :

» Warner Bros. Games Umumkan Perilisan Batman: Arkham Trilogy akan Diundur ke 1 Desember 2023
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Pengisi Suara Batman, Kevin Conroy Meninggal Dunia
» Hasil Render ASUS ROG Phone 6 Batman Edition Bocor, Segera Datang?
» Tanggapi FIlm Batman Robert Pattinson, Nicolas Cage Ungkapkan Keinginannya untuk Bergabung



Kontanlah seketika aktor berusia 36 tahun ini mengunggah foto tersebut, seluruh fanboy dan moviegoers langsung ber-spekulasi habis-habisan bahwa unggahan tersebut adalah bentuk lain dari keinginan (atau lebih tepatnya, proposal) dirinya terhadap pihak DC dan WB agar dirinya ditunjuk sebagai penguin.

Dan bahkan nih, paska unggahan tweet-nya tersebut, desainer grafik / ilustrator geek top internet, Boss Logic, langsung mengunggah foto desain-nya ayng menampilkan perkiraan tampang Gad sebagai Penguin. Dan kalau melihat hasil dari ilustrasi milik Logic, tentunya tampang Gad sebagai penguin terlihat sangat seram nan intimidatif.



Akan tetapi, terlepas ke-kerenan dari desain teampang Logic tersebut, tetap saja menurut Kru KotGa, Gad sangatlah tidak cocok untuk memerankan villain bernama asli Oswald Cobblepot ini. Pasalnya, menurut Kru KotGa Gad lebihlah cocok untuk memerankan karakter-karakter yang terlihat sangat komedik dan konyol.

Memang sih, belum tentu juga nantinya kalau misalkan Gad terpilih, dirinya akan buruk memerankan si Oswald. Akan tetapi sekali lagi, kalau dilihat dari resume penampilannya sejauh ini, maka ya Kru KotGa katakan demikian. Namun, bagaimana nih kalau menurut pendapat Kotakers sendiri terkait hal ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru