NEWS

Ini Dia Perbandingan Kualitas Grafis dari Paladins Antara Versi PC dengan Konsol

Cralizer77   |   Senin, 08 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Paladins: Champions of the Realm, game multiplayer shooter free to play dari Hi-Rez Studios yang cukup sukses di PC via Steam juga akan segera hadir untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Tentunya bagi pengguna konsol akan penasaran seperti apa kualitas grafis yang akan dimiliki game tersebut. Nah, baru-baru ini Digital Foundry telah mengunggah sebuah video yang memperlihatkan perbandingan kualitas grafis antara versi PC dengan konsol.

Secara keseluruhan, kalian akan melihat kualitas grafis Paladins versi konsol akan sama seperti dengan versi PC. Akan tetapi, untuk versi PS4 terlihat terdapat beberapa peningkatan dengan penambahan beberapa efek.

Baca ini juga :

» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!
» Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.
» Hype GTA 6! Beberapa Game Parodikan Pengumumannya Dengan Gaya Yang Sama Seperti Rockstar Games!

Melihat bagian frame rate, setiap versi tersebut mampu berjalan dan terkunci pada 60fps. Artinya tidak ada perbedaan yang mencolok dari kualitas grafis pada ketiga versi terebut. Meskipun pada versi PS4, terjadi penurunan frame rate hingga 40fps pada saat instan replay, akan tetapi hal tersebut tidak menjadi masalah yang serius.

Masa open beta untuk Paladins: Champions of the Realm sendiri telah tersedia untuk Xbox One, PS4 dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru