NEWS

Ready Or Not, Game Taktikal Shooter Memungkinkan Kamu Jadi Tim SWAT!

Cralizer77   |   Senin, 08 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mengikuti kesuksesan game Rainmbow Six: Siege yang telah dirilis oleh Ubisoft beberapa waktu lalu, kini kembali hadir sebuah game menarik yang mengangkat konsep first person shooter dengan menjadi salah satu anggota tim SWAT atau (Special Weapons And Tactics).

Salah satu studio indie bernama Void Interactive telah mengumumkan game yang tengah dikembangkannya yakni Ready or Not, dimana pengumuman tersebut dilakukannya lewat sebuah video yang sangat keren. Kalian dapat melihat video yang memiliki resolusi 4K tersebut di bawah artikel ini.

Dalam game Ready or Not, kalian akan menjadi salah satu tim SWAT, merupakan tim yang memiliki perlengkapan moderen yang dibentuk pemerintah Amerika Serikat untuk menangani serangan teror atau penyandraan. Nantinya akan terdapat beberapa mode, diantaranya mode single player yang didalamnya kalian akan bermain sebagai pemimpin pasukan SWAT. Serta terdapat mode multiplayer kooperatif yang mendukung hingga delapan pemain serta PvP mode yang pasti akan sangat seru.

Baca ini juga :

» Ditunggu Bertahun-tahun, Payday 3 Justru Diumumkan Baru Akan Rilis Antara Tahun 2022 dan 2023
» Skin Senjata Berbayar Punya Skill Pasif, Call of Duty Mobile Mulai Pay to Win?
» Dapat 100 Juta Unduhan di Minggu Pertama Rilis, Call of Duty Mobile Pecahkan Rekor!
» [SPECIAL] Mengenal Crossfire X, Penerus Crossfire yang Superior Untuk Generasi Sekarang!
» Metro Exodus Rampung, Umumkan Jadwal Rilis di Februari 2019!

Ready or Not sendiri telah dikembangkan sejak bulan Juni 2016 lalu dan telah mendapatkan respon yang cukup luar biasa oleh para penggemar game shooter. Sayangnya, Void Interactive belum memberikan informasi mengenai tanggal perilisan game tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru