NEWS

Seperti Ini Jadinya Bila Dunia World Of Warcraft Yang Dibuat Menggunakan Unreal Engine 4!

Cralizer77   |   Senin, 08 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

World of Warcraft adalah salah satu game MMORPG yang masih bertahan hingga saat ini dengan jumlah pemain yang masih bisa dibilang sangat banyak. WoW telah mengalami banyak sekali peningkatan dalam grafik selama beberapa tahun ini. Walaupun sebentar lagi update legion akan segera hadir, ada beberapa pemain yang lebih suka World of Warcraft pada awal masa keemasannya. Mereka membuat dunia World of Warcraft dengan menggunakan Unreal Engine 4. Karya ini dibuat oleh seorang youtuber bernama Daniel L yang kali ini membuat Duskwood dalam unreal engine 4.

World of Warcraft (WoW) adalah sebuah game MMORPG yang sudah cukup lama ada didunia MMORPG. Dengan basis penggemar yang sangat banyak menjadikan MMORPG ini salah satu dari sekian banyak MMORPG lama yang masih bertahan. Dengan tetap mengusung sistem permainan yang berbayar, WoW masih saja bertahan dari gempuran MMORPG asal korea yang menampilkan grafik super baik dan juga gaya permainan yang lebih menantang. Bagi Kotakers yang bermain WoW tentunya akan sangat mengingatkan sekali pemandangan dunia WoW dalam unreal engine 4 ini.

Baca ini juga :

» Wajib Tahu! Build Talent Serba Bisa untuk Feral DPS Druid di WoW Season of Discovery
» Semua Akan K-Pop Pada Waktunya! Le Sserafim Rilis Lagu Baru Kolaborasi Dengan Overwatch Yang Berjudul Perfect
» Overwatch X LE SSERAFIM! Blizzard Umumkan Kolaborasi Dengan Girl Group K-Pop
» Masih Belum Kapok, Blizzard Siap Rilis Diablo IV di Steam Pada 18 Oktober
» Ada Mode Baru! Diablo Immortal Hadirkan Update Terbaru 'Dark Rebirth'

Kalian dapat menyaksikan videonya di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru