NEWS

Mantap! Dead Island 2 Masih Dalam Tahap Pengembangan

Taufik Hidayat   |   Selasa, 09 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rumor mengatakan bahwa game Dead Island 2 benar-benar tidak jadi dirilis, dikarenakan beberapa kendala dari pengembangan game tersebut. Mengingat game Dead Island 2 awalnya dibuat oleh developer Yager hingga akhirnya digantikan oleh developer Sumo Digital dan pastinya memerlukan masa transisi dan penyesuaian yang memakan waktu sebelum bisa untuk dirilis.

Dilansir dari Eurogamer, sang publisher Deep Silver mengatakan dengan tegas bahwa Dead Island 2 masih hidup. Deep Silver sadar betul bahwa Dead Island akan menjadi IP tersukses mereka. Dead Island 2 saat ini masih dalam proses pengembangan oleh Sumo Digital.

Baca ini juga :

» Lama Tanpa Kabar, Dead Island 2 Sampai Sekarang Masih dalam Tahap Pengembangan
» Fans Marah Besar, Metro Exodus Tidak Jadi Rilis di Steam
» Saints Row Sepertinya Akan Kembali Dibangkitkan
» Dead Island: Survivors Dirilis Untuk Mobile, Tawarkan Konsep Tower Defense yang Brutal
» Perilisan Shenmue III Terpaksa Diundur Hingga Tahun 2019

Untuk Sumo Digital sendiri, developer yang satu ini memang memiliki prestasi yang cukup cemerlang. Sebelumnya, studio ini pernah mengembangkan game balapan Sonic Racing yang dapat diterima dengan baik oleh para gamer di dunia. Sumo Digital juga pernah bekerja sama dengan Microsoft untuk mengembangkan game Litte Big Planet 3.

Semoga saja dengan Deep Silver mengatakan dengan tegas bahwa Dead Island 2 masih dalam tahap pengembangan, Dead Island 2 benar-benar masih hidup dan akan segera diumumkan. Mengingat banyak sekali para penggemar yang menanti kehadiran seri terbaru Dead Island.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru