NEWS

Akhirnya Judul Sekuel Film Edge of Tomorrow Terungkap

Marvemir   |   Selasa, 09 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, terlepas film sci-fi yang dibintangi oleh Tom Cruise (Mission: Impossible) dan Emily Blunt (Into the Woods), Edge of Tomorrow (2014) lumayan sukses, namun tidaklah dipungkiri sama sekali, bahwa beberapa fans (terlebih fans novel-nya), merasa lumayan kecewa dengan pergantian judul film-nya ini.

Bagi kalian yang mungkin belum mengetahui atau lupa, judul asli dari novel-nya yang ditulis oleh Hiroshi Sakurazaka tersebut adalah, All You Need Is Kill. Akan tetapi terlepas perubahan tersebut cukup mengecewakan, namun setidaknya, Edge of Tomorrow, masihlah terdengar keren di telinga sebagai sebuah judul.

Baca ini juga :

» Asuna Kembali Beraksi! Movie Sword Art Online: Progressive Dapatkan Sekuel!
» Horizon Zero Dawn Sepertinya Akan Mendapatkan Sekuel, Diprediksi Untuk PlayStation 5
» Proses Produksi Sekuel World War Z Akan Dimulai di Bulan Juni 2019
» Sekuel Black Panther Resmi Dilampuhijaukan Oleh Marvel Studios
» Spider-Man: Into Spider-Verse Kemungkinan Akan Memiliki 30 Sekuel



Nah, melihat fakta tersebut, ketika sutradara film pertamanya, Doug Liman dan Warner Bros Pictures, beberapa tahun yang lalu mengumumkan bahwa sekuel film-nya akan dirilis, tak pelak seluruh fans (baik fans novel maupun film pertamanya), merasa penasaran terkait judul yang akan digunakan di sekuel-nya mendatang.

Alias, apakah judulnya terdengar se-keren Edge of Tomorrow? Well, kalau menurut Kru KotGa, judul dari sekuel film ini nantinya, agak terdengar cukup konyol alias tidak se-cool seperti Edge of Tomorrow. Loh, memangnya judul film-nya apa? Well, berdasarkan pernyataan Liman beberapa jam yang lalu, sekuel ini nantinya akan diberi judul: Live Die Repeat And Repeat.



Yap, kalian tidak salah baca. Itulah judul dari sekuel Edge of Tomorrow nanti. Sebenarnya, memang judul Live Die Repeat Repeat ini, ditujukan untuk memberitahukan konsep kisah dari franchise ini bagi mereka yang mungkin belum pernah membaca novel atau menyaksikan film pertamanya.

Akan tetapi bagi yang sudah menyaksikan, tentunya judul ini terlihat dan terdengar sangat menggelikan.Atau mungkin malah bagi mereka yang belum menyaksikan film pertamanya pun, akan menemukan judul ini sangat konyol yang mana, pada akhirnya membuat mereka lose-interest untuk menyaksikan film ini.



Namun, walau demikian, tentunya Liman dan Warner Bros bukanlah tanpa maksud memberikan judul seperti itu. Alias dapat dipastikan, bakalan ada twist / sedikit pembedaan di film ini nantinya yang mana, pada akhirnya membuat kita sebagai audiens pun akhirnya memaklumi atau bahkan menjadi setuju dengan judul yang diberikan tersebut.

Ya kita lihat saja nanti apakah memang hal tersebut yang akan terjadi. Nah, sembari menunggu, Kru KotGa ingin tahu nih akan tanggapan Kotakers dengan judul sekuel-nya ini. Apakah kalian suka dengan judul-nya ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru