NEWS

Ini Dia Detil Jadwal Rilis Serta Tampilan Live-Action Dari Karakter Seri Inhumans

Marvemir   |   Selasa, 09 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi Kotakers yang fans film superhero maupun tentunya fans Marvel, pastinya kalian sudah mengetahui sejak lama bahwasanya, pihak Marvel Television akan merilis seri TV terbaru mereka yang juga masih berada dalam satu rana / universe dengan dunia sinematik-nya (MCU), Inhumans.

Nah, setelah menunggu-nunggu penasaran sekian lama akan jadwal rilis serta sosok aktor dan aktris yang akan memerankan ke-6 karakter superhero-nya ini, akhirnya beberapa waktu yang lalu, kita mengetahui juga jawaban dari kedua hal / faktor di atas.

Baca ini juga :

» Tom Hiddleston Siap Perankan God of Mischief - Loki Selamanya!
» Berakhir di Episode 6, LOKI Dikonfirmasi Mendapatkan Season 2!
» Berita Duka: Robert Downey Sr., Ayah Dari Pemain Iron Man, Robert Downey Jr., Meninggal Dunia.
» Bersama Marvel, Netmarble Umumkan Game Open World untuk Ranah Mobile, Marvel Future Revolution!
» Loki Dikonfirmasi Adalah Seorang Biseksual, Setelah Satu Dekade Di MCU



Jadi, seri Inhumans akan ditayangkan perdana di stasiun TV ABC pada tanggal 26 Spetember 26 2017. Namun, secara eksklusif, pihak Marvel akan menayangkan dua episode pertama-nya pada tanggal 1 September 2017 di berbagai teater I-MAX di AS selama dua minggu berturut-turut.

Ya, memang sih cukup disayangkan teater I-MAX di Indonesia tidak kebagian. Tapi hey, toh pada tanggal 26-nya kita akhirnya akan menyaksikan serinya juga bukan? Nah, setelah mengetahui hal tersebut, marilah sekarang kita lihat sosok ke-6 aktor yang akan memerankan ke-6 superhero ini melalui rilisan foto berikut:



Terlihat jelas melalui tampilan foto di atas, bahwa dari kiri ke kanan: Eme Ikwuakor (Concussion) yang memerankan Gorgon, Ken Leung (Lost) sebagai ahli strategi dari kelompok ini Karnak, Anson Mount (Hell on Wheels) sebagai pemimpin kelompok ini Black Bolt, Serinda Swan (Smallville) sebagai Medusa, Isabelle Cornish (Puberty Blues) sebagai adik Medusa, Crystal dan tentunya aktor pemeran Ramsay Bolton di seri Game of Thrones, Iwan Rheon, yang mana di seri ini memerankan sosok Maximus.

Nah, bagaimana nih Kotakers, setelah melihat tampilan dari aktor-aktor-nya yang akan berperan di seri ini nantinya, apakah menurut kalian aktor dan aktris ini memang cocok / sesuai untuk memerankan karakter Inhumans-nya tersebut? Dan apakah kalian pada dasarnya merasa excited untuk menyaksikan seri ini nantinya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru